Istri Pasha Ungu Gercep Sudah Wujudkan Resolusi 2021, Ajak Suami Main Ini
Instagram/adeliapasha
Selebriti

Istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina tak hanya menyiapkan resolusi 2021. Ia juga sukses melakukan salah satunya di awal tahun ini yang melibatkan sang suami. Apa itu?

WowKeren - Seperti kebanyakan orang, istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina juga telah menyiapkan resolusi untuk tahun 2021. Tahun baru ini bahkan terasa spesial baginya setelah ia mengaku berhasil mewujudkan salah satu resolusinya di awal tahun.

Ternyata, resolusi Adelia adalah bisa mengajak Pasha bermain TikTok bersamanya. Setelah membujuk, akhirnya sang suami mau bermain TikTok bersamanya. Aksi keduanya yang berjoget ria dengan menggemaskan ini dibagikan Adelia melalui akun Instagram miliknya.

"Alhamdulillah," tulisnya dalam caption akun Instagram, Sabtu (2/1). "Salah satu resolusi aku di 2021 bisa ajakin suami aku TikTokan sudah terkabul."

TikTok perdana Adelia bersama Pasha itu juga diiringi lagu "Penghujung Cintaku" sebagai musik latar belakang. Adelia menjelaskan alasan keduanya memilih lagu itu untuk mengenang momen ulang tahun pernikahan mereka yang sudah memasuki usia 10 tahun.


"Kita sengaja pakai lagu Penghujung Cintaku karena ini lagu kita berdua 10 tahun yang lalu," ungkap wanita usia 31 tahun ini. "Dan sekarang masuk tahun ke-10 kita bareng."

Terakhir, Adelia turut berterima kasih dan memuji sosok suaminya itu. Ia mengaku bersyukur Pasha dengan sabar mau menuruti keinginannya yang kekanak-kanakan itu.

"Makasih ya sudah kabulin keinginan istrinya yang masih ABG ini," puji Adelia. "Ayo angkat tangan siapa yang suaminya di rumah sarungan kayak daddy @pashaungu_vm."

Melihat postingan sang istri, Pasha juga tak mau kalah. Ia turut membagikan video serupa di akun Instagramnya. Dalam tulisannya, ia mengaku sangat bahagia bisa membahagiakan sang istri dengan cara yang sederhana.

"Syukur alhamdulillah ngebahagiain istri di zaman sekarang ternyata sederhana banget!," ungkap Pasha. "Cukup tiktokā€™an bareng aja udah pada seneng. #suamizamannow #sayangistri #harusbisamaintiktok."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait