'Ratu Sinetron', Amanda Manopo Dihadiahi Tas Mini Mewah Merek Gucci dari Fans
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo sempat mengunggah foto tas mini bag dari Gucci yang dihadiahkan fans padanya dan diprediksi berharga mahal. Amanda sempat mengucap terima kasih atas hadiah tersebut.

WowKeren - Tahun 2020, karir Amanda Manopo kian berkibar di layar kaca. Bak jadi "Ratu Sinetron", Amanda disanjung fans berkat perannya sebagai Andien di "Ikatan Cinta".

Banyak pihak terkagum-kagum dengan akting Amanda sebagai Andin. Dalam sinetron tersebut, Amanda menjelma menjadi sosok wanita yang anggun dan berkelas.

Popularitas Amanda yang melejit ini membuatnya mendapat hadiah spesial dari fans. Tak tanggung-tanggung, fans mengirimkan hadiah mahal berupa tas mewah Gucci buat Amanda.

Kekasih Billy Syahputra ini mengucap terima kasih. Ia sempat memamerkan hadiah tersebut di InstaStorynya.

InstaStory

Amanda Manopo Dihadiahi Tas Gucci dari Fans


"Makasih banyak.....dari Surabaya...aku dikasih Gucci. Woooow, ungu thank you so much....makasih ya," tutur Amanda. Sementara itu, harga tas yang diberikan oleh Amanda ini diprediksi bernilai mahal. Tas keluaran Gucci itu merupakan varian Multicolor Valentine's Day Exclusive Mini Bag yang dibanderol Rp16 juta.

Sementara itu, Amanda mengucap terima kasih atas apresiasi netizen terkait sinetronnya. Ia berharap "Ikatan Cinta" akan selalu menjadi sinetron favorit di mata masyarakat.

"Alhamdulillah, aku senang banget ternyata yang mendoakan dan mensupport berterima kasih untuk semuanya," seru Amanda. "Iya doain aja, semoga bisa jadi sinetron yang diidolakan dan bisa selalu masuk dalam hati kalian semua."

Amanda juga mengungkap kalau kesuksesan "Ikatan Cinta" ini berkat kekompakan tim produksi. "Bukan hanya terbaik dari sisi segi cerita aja tapi dari keseluruhan secara tim, secara pendukung di belakang layar. Semuanya memang melakukan terbaik di tengah pandemik ini," kata Amanda.

Sama seperti Amanda, Arya Saloka juga dielukan-elukan oleh fans. Arya sempat tak mengira kalau netizen memberikan apresiasi tinggi untuk sinetronnya dan Amanda.

"Tidak pernah menyangka rating 'Ikatan Cinta' akan terus naik," kata Arya. "Karena gue memutuskan memainkan sinetron gak minta macem-macem cuma pengen semoga sinetron gue panjang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru