Yuna ITZY Dibilang Seperti Bunga Layu, Netizen Tak Terima
Selebriti

Yuna menjadi topik hangat di kalangan netizen karena penampilannya. Banyak orang yang mengatakan bahwa penampilan idol besutan JYP Entertainment itu mengalami penurunan.

WowKeren - Shin Yuna ITZY baru-baru ini menjadi topik hangat di kalangan netizen karena penampilannya. Banyak orang yang mengatakan bahwa penampilan idol besutan JYP Entertainment itu mengalami penurunan.

Menurut netizen, Yuna kini terlihat berbeda dari penampilannya di era debut ITZY "DALLA DALLA". Mereka mengatakan bahwa Yuna lebih bersinar saat debut. Bahkan ada yang mengatakan ia kini seperti bunga yang tampak layu.

Yuna ITZY Dibilang Seperti Bunga Layu, Netizen Tak Terima

Source: pann

Namun tidak semua netizen setuju dengan opini tentang Yuna. Tidak sedikit yang memuji Yuna tetap cantik seperti dulu saat baru debut.

"Dia tetap cantik dan pinggangnya kecil," komentar netizen. "Lucu rasanya bagaimana kalian dapat mengatakan bahwa seseorang yang memulai debutnya 3 tahun lalu dan yang baru berusia 19 tahun sedang mengalami penurunan. Kalian harus melihat diri sendiri di cermin sebelum mengatakan apa pun," tambah netizen lain.


"Dia tampak legendaris dalam comeback kali ini. Tidak ada yang menurun dari penampilannya," sahut yang lain. "Sebenarnya aku benar-benar tidak tahu kenapa orang-orang mengatakan dia mengalami perubahan yang merugikan. Di mana? Mengapa? Dia masih sangat cantik," pungkas lainnya.

Sementara itu, Yuna bergabung dengan JYP Entertainment melalui tim casting dalam KBS Song Festival 2015. Ia mendapat tawaran casting dan menyanyikan lagu milik Ailee "Evening Sky" dan lagu kebangsaan Korea Selatan selama audisinya.

Yuna kemudian lolos audisi dan resmi menjadi trainee JYP Entertainment. Ia menjadi trainee JYP selama tiga tahun dan akhirnya debut bersama ITZY pada 2019. Yuna juga mendapat banyak perhatian sebelum debut karena muncul di BTS (Bangtan Boys) "Highlight Reel" sebagai pasangan Jungkook pada 2017.

Saat ini Yuna tengah disibukkan dengan kegiatan grup bersama ITZY. Masih belum ada keterangan lebih lanjut apakah Yuna akan memiliki kegiatan solo di masa depan.

ITZY sendiri baru saja comeback dengan album bertajuk "Not Shy" dengan lagu utama yang juga bertajuk "Not Shy". Sama seperti comeback sebelumnya, ITZY mengusung konsep girl crush yang keren namun lebih kuat dan karismatik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait