Millendaru Nangis ke Ashanty Usai Ditangkap, Sang Kakak Beber Pernyataan Haru
Instagram/millencyrus
Selebriti
Kasus Narkoba Millen Cyrus

Millendaru ditangkap karena penyalahgunaan narkoba. Meski kecewa, kakak Millendaru yang bernama Oban diceritakan berjuang mati-matian mengurusi kasus sang adik.

WowKeren - Millendaru terjerat kasus penyalahgunaan narkoba pada November 2020. Keponakan Ashanty tersebut rencananya akan segera menjalani proses rehabilitasi. Namun, ia terlebih dahulu harus menjalani observasi oleh BNN (Badan Narkotika Nasional).

Kakak Millen, Oban, akhirnya berbagi cerita mengenai kondisi sang adik melalui kanal YouTube keluarga Anang Hermansyah. Meski tidak menyampaikan secara langsung, Millen rupanya dibuat khawatir dengan reaksi sang ibu dan kakaknya. Cerita yang diterima dari asisten Millen tersebut sukses membuat Oban berderai air mata kala mengingatnya.

"Ada sih perasaan di mana, aku tuh sedih banget pas dia nyampein itu tapi enggak secara langsung ngomongnya. Tapi lewat Gilang, asisten Millen," ujar Oban kepada Ashanty. "Setelah dia udah tahu dia salah, dia ngomong ke Gilang kalau misalnya 'Nyokap tau ini gimana ya perasaannya?' Trus dia bilang 'Kakak gue marah enggak ya?' kayak gitu deh."

Ashanty pun ikut menangis setelah mendengar cerita Oban. Menurut ibu sambung Aurel Hermansyah tersebut, Oban adalah kakak yang hebat. Pria yang baru lulus kuliah hukum itu diceritakan benar-benar mengurusi kasus Millen dengan segenap jiwa raganya.

"Tapi Oban tuh top banget. Aku bukannya apa cuma aku mau kasih tahu di sini bahwa kamu adalah kakak yang hebat banget," puji Ashanty. "Ada juga Kakak yang enggak mau ngurusin atau paling ngurus seadanya. Dia dari pagi sampai malem bener-bener di luar (kantor) polisi cuman nelfonin kita terus, ngasih kabar."


Ketika bertemu dengan Oban, Millen diceritakan tak menangis. Sikap tegar diperlihatkan Millen kepada sang kakak. Namun di balik itu semua, model bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro tersebut terus memikirkan nasib keluarganya.

"Dia waktu ketemu, aku enggak tau ya karena didikan keluarga kita tuh dididik punya mental yang kuat," cerita Oban. "Meskipun fisiknya udah begitu, atau dia menjadikan diri dia perempuan, di saat dia mengalami kasus itu, dia berusaha kuat sama tegar."

"Dan dia juga, 'Oke gue salah', tapi dia menekankan lebih simpatik pada orang luar dibandingkan dirinya sendiri," tambahnya. "Dia lebih kayak gimana ya responnya aku, marah enggak ya. Trus dia nanya adek, malu enggak ya punya kakak kayak gua. Di sekolahnya di-bully enggak ya."

Di sisi lain, Ashanty menyebut Millen menangis saat meneleponnya ketika tersandung kasus penyalahgunaan narkoba ini. Lebih lanjut, ia memuji Millen yang begitu menyayangi keluarga. Ashanty pun meminta doa agar Millen kelak kembali menjadi pribadi yang lebih baik.

"Tapi pas telfon aku itu nangis. 'Bunda, maafin aku. Maafin aku Bunda' gitu," pungkas Ashanty. "Aku akuin kalo Millen itu sayang banget sama kakak adek dan ibunya. Kita enggak pernah sampai saling ngejelekin. Aku yakin setelah kejadian ini dia bisa sadar. Mama (Millen) juga kan sakit kemarin."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts