Zoe Kravitz Gugat Cerai Suami Usai 18 Bulan Menikah
Selebriti

Zoe Kravitz dan suaminya, Karl Glusman, diketahui mulai menjalin asmara pada 2016 lalu. Pasangan tersebut diketahui menikah pada Juni 2019 lalu di kediaman ayah Zoe, Lenny Kravitz, di Paris.

WowKeren - Si cantik Zoe Kravitz dikabarkan telah menggugat cerai suaminya, Karl Glusman, pada 23 Desember lalu setelah menikah selama kurang lebih 18 bulan.

Dilansir dari ET, kabar perceraian tersebut telah diberitakan sejumlah media di Amerika Serikat. Namun baik pihak Zoe Kravitz maupun Karl Glusman belum memberikan respons apapun.

Pasangan tersebut diketahui menikah pada Juni 2019 lalu di kediaman ayah Zoe, Lenny Kravitz, di Paris. Dalam acara tersebut, hadir pula sejumlah pesohor seperti Reese Witherspoon, Nicole Kidman, dan lainnya.


Kravitz dan Glusman diketahui mulai menjalin asmara pada 2016 lalu. Aktris "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" tersebut kemudian mengungkapkan pertunangan mereka pada Oktober 2018 dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone.

Dalam wawancara tersebut, Kravitz menyebut ia dilamar Glusman pada Februari 2018. Aktris "The Batman" itu juga mengungkapkan kisah cinta keduanya dalam wawancara tersebut, termasuk menyebutkan bahwa Glusman adalah pihak pertama yang tertarik kepadanya namun terlalu gugup untuk berbicara kala mereka bertemu pertama kali.

Kravitz kemudian mengaku menjadi pihak yang pertama kali berinisiatif dan mengundang pria tersebut ke after-party di rumahnya serta mulai berkencan setelah itu. "Dia sukses," kata Kravitz terkait lamaran Glusman kepadanya dan menyebut peristiwa itu terjadi di tengah makan malam romantis yang diiringi lagu Nina Simone.

"Dan saya suka bahwa pernikahan itu bukan acara yang rumit di Paris. Jelas di rumah, dengan pakaian rumahan," katanya. "Saya bisa bersikap apa adanya di sisi dia. Amat menenangkan dikelilingi seseorang dimana kita bisa menjadi diri kita seutuhnya."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru