Nyai Kidul Bongkar Sifat Asli Pria Yang Diisukan Pacar Natasha Wilona, Ramal Bakal Nikah?
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Nyai Kidul sempat menerawang alasan Natasha Wilona bisa dekat dengan Kevin Marsing dan mengungkap ramalan mengejutkan terkait kelanjutan hubungan keduanya di masa mendatang.

WowKeren - Peramal kondang Nyai Kidul kerap menerawang kehidupan para artis. Salah satunya yakni Natasha Wilona.

Dikabarkan go public dengan Kevin Marsing, Nyai Kidul mengisyaratkan kalau Wilona mengagumi pria tampan tersebut. Menurut Nyai Kidul, Wilona punya alasan untuk dekat dengan Kevin Marsing. Salah satunya karena kepribadian.

"Buat yg pada tanya soal NW sama KS,dr awal sy ramalin sy udh blg kalo Natasha itu krg suka dgn sft nya KS yg krg romantis,cuek,cemburuan,Natasha itu suka dgn cwo yg romantis,humoris & itu ada di cwo ini,jd kalo skrg tb2 dia berpaling ke KM menurut sy hal yg wajar," kata Nyai Kidul.

Namun walau tampak serasi, Nyai Kidul menilai hubungan keduanya belum akan berlanjut ke arah yang lebih serius. Ditambahkan Nyai, Natasha belum 100 persen cinta pada Kevin Marsing.

Instagram

Ramalan Nyai Kidul Soal Natasha Wilona-Kevi Marsing


"Skrg stlh NW sm KM ada hub,byk yg tanya lagi ke sy,mereka jodoh gak ??maka jawaban nya mrk gak jodoh,ntar juga mrk putus,lagian sy liat NW blm 💯 cinta sama KM ko,malah trlihat sperti sengaja lagi manas2in seseorg,kalo cwo nya sih udah sejak lama memang naksir NW,,, intinya mrk gak jodoh wlopun saat ini hub mrk baik2 aja,tp coba liat nt," ujar Nyai Kidul.

Sejumlah netter agaknya memang belum terlalu merestui kedekatan Wilona dan Kevin Marsing. Karena itu, ramalan Nyai Kidul ini disambut gembira oleh fans.

"Bagus deh kalau g jodoh lgian jg g cocok," ujar netter. "Tim nungguin wilo putus sma tu cwok," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Kevin sempat datang di perayaan ulang tahun Wilona ke-22 beberapa waktu lalu. Keduanya tampak serasi dan saling panggil sayang. Tak cuma itu, Kevin juga sudah dikenalkan pada ibunda Wilona, Theresia.

Sejauh ini, Theresia tak mempermasalahkan kehadiran Kevin. Ia menyerahkan urusan jodoh pada sang putri.

"Kalau buat jodoh, saya serahkan sama anaknya kalau buat pasangan hidup. Karena kan dia yang menjalani, yang tinggal serumah juga dia, bukan kita," jelas Theresia. "Jadi saya serahkan sama dia. Karena saya tahu, siapapun yang dipilih Wilona saya tahu bahwa itu yang terbaik buat dia."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts