Dikonfirmasi Debut Solo, Rose Dan Lisa BLACKPINK Dilaporkan Telah Rampungkan Syuting MV
Musik

Baru-baru ini terdapat laporan terbaru mengenai proses debut solo keduanya. Salah satu outlet media melaporkan bahwa kedua gadis tersebut telah menyelesaikan syuting MV untuk lagu mereka.

WowKeren - Beberapa waktu lalu para penggemar BLACKPINK (Black Pink) sukses mendapatka kabar gembira. Pasalnya usai penantian panjang, pihak agensi akhirnya mengkonfirmasi bahwa 2 membernya yakni Rose dan Lisa akan segera debut solo.

Pada akhir Desember lalu, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi BLACKPINK mengkonfirmasi tak hanya satu, namun 2 member akan segera melakukan debut solo. Dua member itu tak lain adalah Rose dan Lisa.

Tak hanya itu, sebuah laporan eksklusif dari media lokal menyebutkan bahwa keduanya sudah mulai syuting untuk MV mereka. Dikatakan bahwa Rose saat ini sibuk bolak-balik antara persiapan debut solonya serta untuk persiapan konser online pertama BLACKPINK, "The Show" yang berlangsung pada 31 Januari.


Baru-baru ini terdapat laporan terbaru mengenai proses debut solo keduanya. Salah satu outlet media melaporkan bahwa kedua gadis tersebut telah menyelesaikan syuting MV untuk lagu mereka dan YG Entertainment akan segera merilis jadwal debut solo mereka.

Di sisi lain, pihak agensi masih belum memberikan tanggal pasti terkait debut solo keduanya. Untuk Jisoo sendiri, pihak YG mengungkapkan bahwa saat ini pemilik nama asli Kim Jisoo itu masih fokus terhadap drama terbarunya "Snow Drop". Rencana debut solo Jisoo akan dipikirkan setelah proyek dramanya rampung.

"Karena Jisoo dijadwalkan untuk syuting serial drama debutnya 'Snow Drop', Lisa dan Rose akan merilis lagu solo terlebih dahulu. Kami akan merilis detail yang lebih spesifik termasuk kerangka waktu nanti dalam pengumuman resmi," lanjut agensi.

Dengan begini, dipastikan bahwa Rose dan Lisa menjadi member BLACKPINK selanjutnya yang debut solo setelah Jennie. Mantan kekasih Kai EXO itu resmi debut solo pada 2018 lalu dengan single berjudul "SOLO".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru