Kalina Oktarani Masih Sempat Puji Vicky Prasetyo Meski Jatuh Sakit, Ternyata Derita Penyakit Ini
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Vicky Prasetyo mengungkap bahwa kondisi Kalina Oktarani memburuk sehingga dilarikan ke rumah sakit saat dini hari tadi Senin (4/1). Di sisi lain, Kalina masih bisa bersyukur meski sedang sakit.

WowKeren - Kalina Oktarani jatuh sakit hingga dirawat di rumah sakit. Kabar kurang menyenangkan ini disampaikan oleh sang calon suami, Vicky Prasetyo yang mengunggah foto Kalina terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

Namun meski sedang sakit, Kalina tetap mengucapkan syukur karena Vicky selalu menemaninya. Mantan istri dari Deddy Corbuzier ini tak segan menyebut Vicky adalah sosok yang perhatian dan sabar luar biasa.

"Ngga pernah berhenti mengucapkan Alhamdulillah, dan selalu mengucap syukur punya calon suami yang sangat perhatian dan luar biasa sabar.." tulis Kalina dalam unggahan Instagram pada Senin (4/1). "Disaat tau aku sakit, dia berusaha utk selalu ada dekat aku.."

Namun ternyata Kalina harus berpisah dengan Vicky yang harus bekerja. Ia pun berharap dirinya lekas sembuh.

"Baru hari ini sejak aku sakit kita 'pisah' karena beliau harus kembali bekerja..Dalam lelahnya dia selalu coba buat aku tertawa, sampai aku lupa utk berdiri aja aku masih belum bisa.." sambung Kalina.

"Beliau sama sekali ngga peduli saat kita semua blm tau aku sakit apa, bahkan kalo sakit yg paling burukpun beliau bilang beliau akan tetep urus aku..Km harus kerja sayang..." lanjut Kalina. "Doain aku cepet sehat ya.."


Di akhir tulisannya, Kalina mengucapkan terima kasih pada Sang Pencipta yang telah mempertemukannya dengan Vicky. "Terima kasih ya Allah, Engkau berikan seorang @vickyprasetyo777 dalam hidup aku..Saat ini aku cuma mau 1.. Sembuh!! karena seharusnya aku yg mengurus kamu bukan kamu yg urus aku sayang.." pungkasnya.

Vicky Prasetyo Kalina

Instagram

Sementara itu menurut Vicky, Kalina sakit tipes karena kelelahan. Ia menegaskan Kalina bukan terpapar Covid-19.

"Kayak kecapean, terus demam. Kan tipes tensi sama suhunya nggak stabil," kata Vicky saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (4/1) seperti dilansir dari Suara. "Selama perjalanan kalau mau magrib dia suka gitu (demam). Tapi alhamdulilah tadi udah di-swab, di-PCR. Dua kali hasilnya negatif."

Vicky menduga Kalina kelelahan karena mengikuti beberapa kegiatan di beberapa kota. Saat kondisi Kalina makin parah, Vicky langsung membawa sang kekasih ke rumah sakit saat dini hari pukul 01.00 WIB tadi. Setelah beberapa jam diambil tindakan, kondisi Kalina pun membaik.

"Pas pulang udah nggak enak. Semalam langsung masuk UGD," ujar Vicky. "Aku yang urus semalam. Pas mau syuting aku pagi ke sana. Yang jaga ada. Mohon doanya."

Sementara itu sebelum jatuh sakit, Kalina mengungkap harapan 2021 berisi rasa tak sabar menjadi istri Vicky. Diketahui keduanya akan menggelar pernikahan pada 21 Februari 2021 mendatang.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts