Alasan Yangyang WayV Takut Jawab Panggilan Telepon Bikin Miris
Selebriti

Ketika Yangyang harus membuat pilihan antara mengirim pesan atau menelepon, penyanyi kelahiran 2000 tersebut tidak perlu waktu lama untuk memilih. Ia memilih mengirim pesan.

WowKeren - Dalam video "This Or That" yang diunggah di channel YouTube resmi WayV, setiap member menjawab pertanyaan cepat untuk membagikan apa yang paling mereka sukai. Di sini, Yangyang justru menyebutkan hal yang ditakutinya.

Ketika Yangyang harus membuat pilihan antara mengirim pesan atau menelepon, penyanyi kelahiran 2000 tersebut tidak perlu waktu lama untuk memilih. Member asal Jerman itu segera berkata, "Mengirim SMS!"

Yangyang seolah mewakili banyak orang ketika berkata, "Aku tidak suka menjawab panggilan telepon." Yangyang kemudian mengungkapkan bahwa dia takut untuk menjawab panggilan dan berbagi alasan yang bisa dimengerti mengapa.

"Aku takut karena aku sering mendapat telepon dari orang asing," ungkapnya. Meskipun rata-rata orang menerima panggilan dari orang tak dikenal yang disamarkan sebagai penipuan, itu tampaknya jenis panggilan asing yang berbeda.


Karena kejadian seperti sasaeng yang mengganggu siaran langsung NCT Dream dengan menelepon Jeno cukup sering terjadi sehingga dia berkata, "Ini adalah panggilan sasaeng lagi," masuk akal jika orang-orang yang sama mencoba menghubungi Yangyang juga.

Pengakuan Yangyang ini tentu saja membuat para penggemar miris. Terlepas dari betapa mengkhawatirkannya, Yangyang masih tetap tersenyum cerah saat dia mengungkapkannya.

Sementara itu, Yangyang dan member WayV lainnya belum lama ini berpartisipasi dalam konser "SMTOWN LIVE Culture Humanity" yang ditayangkan secara online pada 1 Januari lalu. Konser yang disiarkan secara gratis ini mengumpulkan lebih dari 30 juta penonton dari berbagai platform.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts