Han Ji Hyun Bongkar Sikap Asli Pemeran Keluarga Joo Dan Tae 'Penthouse' di Lokasi Syuting
Official SBS
TV
Demam Penthouse

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Han Ji Hyun yang berperan sebagai Joo Seok Kyung di 'Penthouse' mengungkapkan sikap asli para pemeran keluarga Joo Dan Tae. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya? Simak beritanya berikut ini.

WowKeren - Sehubungan dengan kesuksesan "Penthouse", satu persatu pemerannya melakukan wawancara untuk membahas berbagai hal menarik tentang drama ini. Salah satunya adalah Han Ji Hyun yang berperan sebagai Joo Seok Kyung.

Joo Seok Kyung digambarkan sebagai putri kembar dari Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon), orang terkaya di Istana Hera yang keluarganya menempati Penthouse di lantai 100. Dia memiliki anak kembar yakni Joo Seok Kyung dan Joo Seok Hoon (Kim Young Dae) serta istri cantik yang bernama Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah).

Meski kaya raya dan terpandang, keluarga Joo Dan Tae sangat berantakan. Dia membunuh suami dan menukar anak Shim Su Ryeon demi menikahinya, dia juga mendidik anak-anaknya dengan kejam hingga mereka tumbuh menjadi pribadi yang jahat. Bahkan Joo Dan Tae juga menyelingkuhi Shim Su Ryeon dengan dua wanita sekaligus.

Selama wawancara, Han Ji Hyun mengungkapkan seperti apa sikap asli para pemeran keluarga Joo Dan Tae. Menurutnya, mereka bertiga adalah para aktor baik yang senantiasa membantunya di lokasi syuting. Karena itulah sikap mereka berbeda drastis dengan karakternya di "Penthouse".

Soal Lee Ji Ah dan Uhm Ki Joon, Han Ji Hyun berkata, "Keduanya adalah orang yang begitu hangat. Ketika aku berlatih dialogku di ruang ganti, mereka akan dengan santai membantu dengan membaca dialog bersamaku," tutur Han Ji Hyun.


Dia melanjutkan, "Jika aku membuat kesalahan dengan mengacaukan kalimat atau diksiku selama latihan, mereka akan memberiku nasihat seperti, 'Bagaimana kalau kamu mencoba dengan cara ini?'."

Han Ji Hyun juga memuji Kim Young Dae yang berperan sebagai kakaknya di "Penthouse". "Young Dae dan stafnya sering membelikan kami makanan lezat saat makan siang. Mereka sangat perhatian sehingga aku tidak memiliki apa-apa selain rasa syukur," ungkapnya.

Terakhir, aktris kelahiran 1996 ini merefleksikan aktingnya sebagai Joo Seok Kyung. Dengan rendah hati dia berkata, "Aku merasa bahwa aku sangat kurang (dalam hal keterampilan). Aku harus menyampaikan setiap baris dengan makna, tapi aku masih merasa gugup di lokasi syuting, jadi kurasa aku tidak bisa mencapainya."

"Penampilanku juga seharusnya lebih detail, tapi aku masih belum terbiasa dengan kamera. Jadi pandangan dan gerak tubuhku belum sepenuhnya dijalankan. Ketika aku melihatnya, aku berpikir, 'Jalanku masih panjang'," pungkasnya.

Sementara itu, "Penthouse" telah dikonfirmasi tayang hingga musim ketiga. Meski musim pertamanya belum tamat, para kru dan pemain dikabarkan tengah syuting musim kedua. Jika sesuai dengan rencana, season kedua dari drama yang juga dibintangi oleh Kim So Yeon ini akan mulai tayang pada 5 Februari 2021 mendatang. Namun karena pandemi virus Corona, kemungkinan akan terjadi penundaan jadwal tayang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts