Terseret Isu Awkarin Diselingkuhi, Adik Sabian Tama Sindir Haters Usai Difitnah Sebagai Pelakor
Instagram/sakinatama
Selebriti

Adik Sabian Tama, Sakina Tama, sempat membongkar chat dari netter yang kepo soal dirinya dikira sebagai penyebab sang kakak putus dengan Awkarin. Sakina pun menuliskan nasihat cerdas dan menohok terkait kabar hoax itu.

WowKeren - Awkarin dan Sabian Tama kerap dipuji sebagai pasangan serasi. Sayangnya, kisah cinta Awkarin dengan putra Wishnutama itu harus kandas di tengah jalan.

Setelah putus, fans sempat kecewa dan curiga soal adanya pihak ketiga. Yang mengejutkan, perpisahan Awkarin dan Sabian juga menyeret nama Sakina Tama.

Sakina yang berparas cantik itu rupanya sempat dikira sebagai sosok wanita kekasih . Padahal Sakina dan Sabian merupakan adik kakak.

Lewat InstaStory, Sakina mengunggah DM dari sejumlah haters. Ia rupanya mendapat kiriman pesan terkait Sabian dan Awkarin.

"Katanya kak karin putus gara-gara abi sama kakak ya?" tulis netizen lewat DM. "Karin yang ngomong apa lo yang asumsi?" balas Sakina. "Lah emang gak liat ya berita pada ngeditin vide nya kakak kalo kakak pelakor," balas netizen tersebut.

"Lol gak peduli sama urusan orang lain sih," kata Sakina membalas chat dari netter. "Cuman gue sih gak mau ya pacaran sama kakak sendiri, gak sempat mikir ya kenapa nama gue dan Sabian belakangnya sama?"


Tak lama, Sakina menuliskan sindiran soal video yang diedit dimana dirinya seolah-olah menjadi sosok pelakor. Ia menyentil pihak yang mengedit video tersebut agar memperbaiki keahlian editingnya.

"Coba deh skill video editingnya dipake untuk hal yang lebih bermanfaat deh. Biar bisa berkarya ke depannya terus menghasilkan uang deh untuk nabung kan ya?," ujar Sakina. "Serius guys... kalian harusnya menginvestasikan energimu terhadap sesuatu yang lebih positif dan jangan terlalu gabut makanya!(emoji ngakak)."

Reaksi Adik Sabian

Sakina Tama Sindir Haters

Namun karena terus diteror, Sakina jadi kesal. Ia memberikan nasihat menohok pada para haters.

"Aku mulai marah. Hanya sedikit saran di Tahun Baru. Tak ada salahnya mencari tahu sebelum mengambil kesimpulan apapun. Percayalah padaku, itu akan membuat kalian terhindar dari kebodohoan," kata Sakina. "Yuk kasih contoh yang baik untuk generasi berikut."

Sejumlah netter sempat buka suara soal unggahan Sakina. Tak sedikit yang ikut menyentil para haters yang menyerang adik Sabian itu.

"Wishnutama ngakak sampai keram kayanya," kata netter. "Kalo kayak gini si seseartis juga harusnya ikut komen sih nertibpin fansnya jg.jangan diem aja.apalagi seseartis kan aktivis katanya yg vokal ngomongin feminisme," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait