22 Tahun Bergelut di Dunia Sinetron, Atalarik Syah Tak Gentar Bersaing Dengan Generasi Muda?
Instagram/ariksyach
Selebriti

Atalarik Syah menjadi salah satu aktor senior yang hingga kini masih eksis malang melintang di dunia sinetron. Atalarik Syah pun mengungkap alasan di balik semangatnya berkarier di dunia seni peran.

WowKeren - Wajah Atalarik Syah hingga kini masih ramai mondar-mandir di televisi dan bermain di sejumlah judul sinetron. Pria yang masih terlihat bugar di usianya yang ke-47 tahun itu nyatanya sudah aktif bermain sinetron sejak tahun 1998.

22 tahun berkarier sebagai aktor, Atalarik sudah pernah memainkan beragam karakter tokoh. Meski begitu, Atalarik tak pernah bosan tampil di layar kaca untuk menampilkan kualitas aktingnya dalam bermain sinetron.

Hampir setiap tahunnya, Atalarik bermain dalam sebuah sinetron. Seperti sinetron terbarunya yang berjudul "Aku Bukan Dia". Atalarik Syah mengaku belum akan meninggalkan industri yang telah membesarkan namanya itu. Pasalnya, mantan suami dari artis cantik, Tsania Marwa ini menyebut bahwa akting adalah salah satu jalan rezekinya.


“Periuk nasi saya ada disini, bermain sinetron. Akting itu di manapun cuma media. Kerjaannya tetap satu, ya nyangkul. Passionnya ada di sinetron,” kata Atalarik Syah saat jumpa pers secara virtual, dilansir dari Liputan6.com pada Senin (4/1).

Meski usia Atalarik Syah saat ini sudah memasuki 47 tahun, namun hal itu tak membuat dirinya gentar untuk bersaing dengan para pesinetron muda. Bagi Atalarik Syah, umur bukan penentu 'masih laku' bermain di sinetron atau tidak. Dirinya yakin dengan kualitas akting yang dimilikinya.

Dari pada soal wajah dan penampilan, Atalarik Syah meyakini bahwa gaya akting seorang aktor lah yang membuatnya bisa tetap eksis di industri sinetron Tanah Air hingga saat ini. "Eksistensi bermain sinetron diukur dari gaya bermain dan akting kita, bukan dari usia apalagi wajah,” pungkas Atalarik Syah.

Kini aktif di sinetron, Atalarik diketahui memulai kariernya di industri hiburan sebagai seorang model. Sejak tahun 1998, kakak dari Teddy Syah ini sudah membintangi puluhan sinetron yang jumlah episodenya bisa mencapai ratusan. Pria kelahiran Surabaya ini diketahui juga beberapa kali bermain dalam FTV di tahun 2016 hingga 2017 lalu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru