Sang Kakak Sebut Millendaru Memang Berperilaku Seperti Perempuan Sejak Kecil
Instagram/millencyrus
Selebriti

Kakak Millendaru bersama Ashanty berbicara soal proses sang adik berubah dari laki-laki menjadi bersikap seperti perempuan. Millendaru diketahui sudah memiliki perilaku layaknya perempuan sedari kecil.

WowKeren - Ashanty baru saja menayangkan sebuah video perbincangan dengan kakak laki-laki Millendaru, Oban, terkait perubahan perilaku keponakannya. Dalam video yang diunggah pada channel YouTube The Hermansyah A6 itu, Ashanty kembali menegaskan bahwa Millen mengalami perubahan perilaku menjadi perempuan bukan karena pergaulan, melainkan memang sejak ia masih kecil.

Diketahui Millen memang suka menggunakan baju dengan warna yang mencolok sejak masih kecil. Bahkan keponakan Ashanty itu jauh lebih sering bermain dengan kakak perempuannya ketimbang bersama Oban.

"Kan kita pernah satu rumah bareng, waktu kecil, aku mainnya sama Ilham. Sementara Millen sama Kak Lina," ujar Oban. "Kalau sama adek Ilham ini kan aku beda dua tahun, sedangkan kalau sama Millen itu beda setahun. Nah setiap main dengan kita atau teman lainnya itu dia merasa tidak nyambung, gak nyaman."

Saat kecil, Millen lebih menyukai melukis dan menggambar ketimbang bermain bola. Millen juga diketahui suka bermain boneka barbie.

Millen mulai memberanikan diri untuk show up jati dirinya saat ia duduk di bangku SMA. Ia juga diketahui mengikuti ekskul tari. Tayangan Ashanty ini juga menampilkan luwesnya Millen saat menari Saman.


Ditanya soal bagaimana perasaannya terhadap perubahan perilaku Millen, Oban mengaku sempat bingung. Apalagi keluarga besarnya lebih banyak menyalahkan perilaku Millen pada Oban ketimbang merangkulnya.

"Berusaha bijak sih, kalau misal orang ngasih kritik negatif tapi tujuannya positifnya ya kita harus nerima," pungkas Oban. "Kalau kita tanggapi dengan emosi ya jadinya masalah lagi, belajar sebijaksana mungkin lah supaya tidak ada yang tersakiti."

"Oban memang luar biasa menanggapi kasus akhir-akhir ini. Millen, kalau kamu nanti menonton ini, kamu harus benar-benar berterima kasih sama Oban," ujar Ashanty. "Karena Oban benar-benar ngejagain kamu, ngurusin kamu."

Menyaksikan tanggapan Oban, warganet kemudian banyak yang memberi doa terbaik untuk Millen. Banyak dari mereka yang memuji kehebatan Ashanty dan Oban dalam menerima kondisi Millendaru.

"Sediiih banget ikut nangis...appun yg terjadi ma kel kita..baik buruk nya hub darah atau kel tuh pasti merasakan..huuu aku jadi nangis gini..sesayang itu kaka milen ma kel bunda..." tulis akun Vivi Selvia. "Salut dgn Bunda Ashanty., Perhatian, Peduli dan sayang dgn semua keluarga besar,. Berjiwa besar, tegas. Pantas saja Loly Jiel sayang Bunda sejak awal ketemu. Superr Bundadariii kesayangan ku..," tulis akun Asty Kedadu.

"Percaya ,,selepas Millen keluar dari tahanan akan menjadi pribadi yg lebih baik dan kariernya semakin cemerlang dan semakin ngetop," doa akun hafidz anang setyadi. "Ya Allah semogaaa milen dan kita semua diberikan hidayah ditetapkan iman Islam hingga akhir hayat" komentar akun Sufatmi Saptaji.

"Musibah akan datang pada siapapun, cuma kadarnya yg berbeda.sabar dn ikhlas hanya itu yg hrs kta hadapi.kalian ttp the best bwt aku kel Hermanyah A6," tulis akun Siti Nurzanah. "Moga millen bisa kembali ke kodratnya jadi pria sejati..be a man," doa akun bayu afif.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru