Doyoung NCT Akui Jadi Fans Usai Nonton Konser Solo Baekhyun EXO, Langsung Dapat Notice
Selebriti

Minggu (3/1), Baekhyun menggelar konser solo untuk pertama kalinya yang ditayangkan secara online. Doyoung rupanya ikut menonton konser tersebut dan mengungkapkan kekagumannya.

WowKeren - Doyoung NCT dan Baekhyun EXO baru-baru ini memiliki interaksi menggemaskan berkat penggemar mereka. Semuanya berawal ketika Doyoung memutuskan untuk menyatakan cintanya kepada seniornya itu melalui Dear M. Bubble.

Minggu (3/1), Baekhyun menggelar konser solo untuk pertama kalinya, yang ditayangkan secara online melalui Naver V Live. Doyoung rupanya ikut menonton konser tersebut dan mengungkapkan kekagumannya kepada main vocalist EXO itu.

"Sejujurnya, barusan aku menonton konser Baekhyunie hyung kekeke. Aku akan menjadi fans Baekhyunie hyung kekeke. Di masa depan, aku akan bekerja keras dalam menyukai Baekhyunie hyung kekekekeke," tulis Doyoung dalam pesan Bubble-nya.

Dalam pesan Bubble lainnya, Doyoung mengungkapkan, "Aku ingin memberi tahu Baekhyunie hyung 2000 kali bahwa dia adalah yang paling keren kekekeke. Tapi kami sama sekali tidak dekat kekekeke. Jadi setidaknya aku memberitahu kalian kekekekeke."


Doyoung NCT Akui Jadi Fans Usai Nonton Konser Solo Baekhyun EXO, Auto Dapat Notice

Source:Twitter, Koreaboo

Fans dengan cepat menyebarkan pesan ini di antara fandom, dan EXO-L mengambil alih untuk menyampaikan pesan tersebut kepada Baekhyun. Pelantun "Candy" itu diketahui kerap mencari tahu tentang dirinya sendiri di Twitter dan membalas secara acak ke penggemar.

Seorang fans memposting pesan Bubble Doyoung dan menulis, "Baekhyun-ah, Doyoung NCT mengatakan dia ingin memberi tahumu bahwa kamu benar-benar yang paling keren..."

Baekhyun rupanya melihat dan membalas pesan tersebut di mana ia berkomentar, "Doyoung-ah... Terima kasih, dasar, anak ini! kekeke. Sedang mencari seseorang untuk menyampaikan hal ini kepada Doyoungie..."

Tentunya para penggemarnya dan NCTzens sama-sama langsung berusaha menyampaikan pesan tersebut kepada Doyoung. Meskipun Doyoung belum membalas, fans yakin dia menerima pesan tersebut, dengan banyak penggemar yang memposting berita di fancafe serta mengirimkannya langsung kepadanya di Bubble.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru