Kepribadian Asli Member BLACKPINK Terlihat dari Kue Tahun Baru Hiasan Mereka Ini
Selebriti

Selain berfoto di photo booth dan bermain game, BLACKPINK juga asyik menghias kuenya sendiri. Setiap member memiliki desain yang sangat berbeda yang memamerkan kepribadian unik mereka.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) mengakhiri tahun ini dengan Season Greeting 2021 khusus yang dibuat untuk para penggemar. Selain berfoto di photo booth dan bermain game, mereka juga asyik menghias kuenya sendiri. Setiap member memiliki desain yang sangat berbeda yang memamerkan kepribadian unik mereka.

Pertama, Lisa awalnya akan membuat kue ungu yang lucu, tetapi dia akhirnya berubah pikiran sebagai pengganti sesuatu dengan makna yang lebih dalam. Dia menutupi kuenya dengan frosting hitam dan menyebutnya "Pearl in the Dark".

Sesuai dengan dirinya yang optimis, Lisa menjadikan ini sebagai simbol harapan selama masa sulit. "Tahun baru, (sangat gelap) tapi kamu adalah mutiara. Jadi ini adalah 'Pearl in the Dark'," ucap idol asal Thailand itu.

Kepribadian Asli Member BLACKPINK Terlihat dari Cara Mereka Menghias Kue Ini

Source: Koreaboo

Seperti Lisa, Jennie juga menamai kuenya "Pearls" tetapi dalam konteks "Pearls in My Sea". Kepribadian yang penyayang menonjol saat dia menempatkan beruang gummy di antara mutiara, mewakili dirinya dan BLINK.


"Aku pikir akan sangat lucu untuk meletakkan beberapa mutiara di laut. Lalu aku letakkan BLINK di antara mutiaranya karena kita selalu bersama. Dan aku di tengah," kata Jennie.

Jisoo memiliki kue bertema pisang cerah yang menonjol dari yang lain. Meskipun para member bercanda bahwa kue itu menyimbolkan lebah, durian, dan pollock roe mustard, sebenarnya itu berarti sesuatu yang jauh lebih sederhana, yaitu "sapaan malu".

Huruf "J" di atas kue itu melambangkan Jisoo. Seperti penyanyi sekaligus aktris yang percaya diri, dia menyebut tahun 2021 sebagai tahunnya. "J...tahun baru yang bersinar bagiku!" kata Jisoo yakin.

Terakhir, kreasi Rose adalah yang paling trendi dari semuanya. Seperti bagaimana dia dikenal memiliki pilihan gaya yang trendi, bahkan kuenya pun diperbarui dengan gaya modern.

Rose menempatkan sedikit icing dalam berbagai warna di sekitar kue, dan pesan utamanya di bagian atas kue berbunyi: "2020, kebahagiaan sebesar alam semesta". Sayang baginya, kue Rose dijuluki "tempat keempat" oleh member yang lain karena ia menulis tahun 2020 dan bukan 2021.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait