Curhat Sedih Keanu Putra Ganteng Angelina Sondakh Tak Bisa Bertemu Sang Ibu
Instagram
Selebriti

Satu tahun tak bertemu Angelina Sondakh, Keanu Massaid mengaku rindu. Selama pandemi Covid-19, Keanu hanya bisa melakukan panggilan video dengan sang ibunda di rutan.

WowKeren - Angelina Sondakh divonis 17 tahun penjara usai terjerat kasus korupsi dan suap terkait pembahasan anggaran proyek Wisma Atlet Palembang. Ia mendekam di Rutan Salemba, Jakarta Selatan sejak 27 April 2012 silam. Putusan ini tak ayal membuat Angelina meninggalkan sang putra, Keanu Massaid, putra kandungnya bersama mendiang Adjie Massaid.

Keanu pun mengaku terakhir bertemu sang ibu sekitar satu tahun yang lalu. Pertemuan itu terjadi sebelum pemerintah memberlakukan PSBB pada Maret 2020. Namun Keanu telah dijadwalkan bertemu seusai pandemi Covid-19.

"Terakhir ketemu Maret, satu tahun yang lalu," ungkap Keanu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (4/1)."Ada (jadwal) tapi setelah Covid-19."

Beruntung, pihak rutan mempersilahkan para tahanan untuk melakukan panggilan video bersama keluarga. Kondisi Angelina hingga kini masih terlihat sehat dan bugar.

"Di lapas itu boleh video call," jelas Keanu. "Sehat banget. Strong."

Di tempat yang sama, adik kandung Adjie sekaligus ipar Angelina, yakni Mudji Massaid, mengaku bellum tahu pasti kapan Angelina akan bebas. Ia hanya bisa memberikan dukungan untuk Keanu.


"(Keanu) Kangen banget sama mama. Nanti satu tahun lagi. Kita bersama lagi," timpal Mudji. "Keanu setiap hari bisa ngobrol sama mamanya."

Untuk saat ini, Keanu diasuh oleh sang paman. Kedua kakak tirinya, Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid tak jarang juga menjenguk dan bermain bersama Keanu.

Sebagai laki-laki, Keanu tak malu membantu sang paman berjualan. Soal cita-cita, rupanya Keanu berharap bisa menjadi seperti sang ayah yang terjun dalam dunia seni peran.

"Pengin banget jadi kayak ayah saya," tambah Keanu. "Akting ayah bagus banget, sangat menjiwai."

Angelina dan Adjie diketahui menikah pada tahun 2009 lalu. Adjie mengembuskan napas terakhirnya pada 5 Februari 2011 di Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati, Jakarta usai mengalami serangan jantung.

Usai kepergian Adjie, Angelina pun disebut menikah siri dengan Raden Brotoseno yang kini menikahi penyanyi cantik Tata Janeeta.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru