Reaksi Keluarga Terkait Doa Netizen Agar Amanda Manopo Jadi Mualaf
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Meski berbeda keyakinan dengan Billy Syahputra, Amanda Manopo tetap mendapat banyak dukungan. Lantas, apa kata keluarga soal doa netizen agar Amanda mualaf?

WowKeren - "Ikatan Cinta" kini menjadi salah satu sinetron hits. Selain memiliki jalan cerita yang tidak bisa ditebak, akting Amanda Manopo sebagai Andin juga tak kalah mencuri perhatian. Tak heran jika kehidupan pribadi Amanda di dunia nyata pun ikut disorot.

Tidak sedikit fans yang mendukung hubungan Amanda dengan sang kekasih, Billy Syahputra. Meski berbeda keyakinan dengan Billy, Amanda tetap didoakan fans.

Bahkan banyak fans yang mendoakan agar Amanda segera menjadi mualaf. Terlebih saat Amanda fasih mengucapkan lantunan doa ditemani Billy. Lantas, bagaimana reaksi keluarga Amanda?

Diakui kakak Amanda, Felicia Angelica, sang adik sampai saat ini belum bercerita tentang niat melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Termasuk soal kemungkinan Amanda berpindah agama.

"Enggak (cerita akan pindah agama)," ujar Felicia dalam tayangan YouTube Infotainment belum lama ini. "Kita tahu bahwa Manda mikirnya masih jalani aja."


Felicia merasa bahwa pihak keluarganya tetap akan memberikan dukungan untuk Amanda. Ia pun enggan berkomentar lebih lanjut soal hubungan Amanda dan Billy.

"Kita pasti doa yang terbaik buat Amanda. Kita enggak tahu ke depannya seperti apa ya," tambah Felicia. "Namanya jodoh itu Tuhan yang atur lah."

Sebelum berpacaran dengan Billy, Amanda sempat menjalin kasih dengan sejumlah pria. Salah satunya adalah putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani, El Rumi.

El menjalin hubungan dengan Amanda pada tahun 2014 silam. Menurut Amanda, El adalah mantan pertamanya saat masih duduk di bangku SMP.

Selain El, Amanda diketahui berpacaran dengan Esa Sigit. Kisah cinta Manda dengan Esa cukup bertahan lama. Bahkan keduanya merintis bisnis kuliner bersama. Namun, perbedaan agama menjadi alasan keduanya memutuskan berpisah.

Perjalanan cinta Amanda juga sempat berlabuh pada Chris Laurent. Meski keduanya terpaut usia 6 tahun, tak menjadi masalah bagi Amanda dan Chris. Sayang, lagi-lagi hubungan Amanda kandas di tengah jalan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait