Dianggap Perlakukan BTS dan TXT dengan Buruk, 'Superman Is Back' Banjir Kecaman
TV

Penggemar BTS, TXT dan netizen Korea Selatan dibuat geram setelah menyaksikan episode terbaru 'Superman Is Back' yang tayang pada Minggu (3/1) lalu. Penasaran seperti apa kisah lengkapnya? Simak dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Stasiun televisi KBS mendapat banyak kecaman usai menayangkan episode terbaru "Superman Is Back" pada Minggu (3/1) lalu. Ada banyak netizen yang menganggap jika tim produksi "Superman Is Back" telah memperlakukan BTS (Bangtan Boys) dan TXT dengan buruk.

Hal ini bermula ketika putra Sam Hammington yakni William dan Bentley bertemu dengan TXT. Pertemuan ini membuat kedua belah pihak merasa canggung karena William dan Bentley sebenarnya adalah penggemar berat BTS.

Pasalnya, dua bocah menggemaskan itu percaya bahwa mereka akan bertemu dengan BTS. Selain itu, tim produksi juga memutar lagu-lagu BTS yang mengisyaratkan penampilan mereka di program ini.

Dianggap Perlakukan BTS dan TXT dengan Buruk, \'Superman Is Back\' Banjir Kecaman

KBS

Tak hanya Bentley dan William yang tampak kecewa, tapi TXT hanya muncul sebagai "pemandu wisata" ketika mereka adalah idol yang sukses dengan jalannya sendiri. Yang membuat pertemuan tersebut semakin canggung adalah ketika William dan Bentley menari mengikuti lagu BTS, sementara TXT menonton dan memberikan semangat.


Dianggap Perlakukan BTS dan TXT dengan Buruk, \'Superman Is Back\' Banjir Kecaman

KBS

Segera setelah episode ini tayang, penggemar TXT marah karena grup tersebut hanya disebut sebagai "Adik laki-laki BTS". Di sisi lain, penggemar BTS dibuat geram karena "Superman Is Back" seolah hanya memanfaatkan BTS sebagai umpan untuk mempermalukan TXT.

Meski ada beragam pendapat, namun netizen percaya bahwa perilaku ini membuat BTS dan TXT berada dalam situasi yang canggung. Karena itulah ada banyak netizen dan penggemar Korea Selatan yang mulai memberikan kritikan untuk "Superman Is Back".

"Aku memahami anak-anak karena mereka mungkin belum mengenal TXT dan mereka pergi ke sana untuk melihat BTS. Tapi kurasa KBS tidak terlalu memikirkan caption-nya. Aku tidak berharap mereka mendapatkan banyak waktu di layar, tapi ketika caption-nya menunjukkan 'Dan siapa kamu?' kupikir itu sangat kasar. TXT tidak muncul untuk menjadi penjaga pintu," tulis seorang netter.

"Kurasa jika BTS melihat ini, mereka akan merasa malu juga. Jenis pengeditan apa itu? Aku kesal karena mereka menggunakan BTS sebagai umpan. Aku tidak percaya itu," imbuh netter yang lain. "Hatiku hancur ketika Yeonjun men-tweet bahwa dia senang melihat bayi-bayi itu. Tapi dia mungkin melihat siarannya," kata netter yang lain.

"Ini bukan pertama kalinya KBS mencoba menjual nama BTS," sahut netter yang lain. "Mereka hanya membicarakan BTS di depan TXT. Itu sangat memalukan," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts