Ku Hye Sun Punya Pacar Baru dan Siap Menikah Lagi
Selebriti

Ku Hye Sun resmi bercerai dengan mantan suaminya, Ahn Jae Hyun tahun lalu. Di sebuah acara radio pada 4 Januari 2021, ia berbicara tentang kemungkinan menikah lagi.

WowKeren - Ku Hye Sun resmi bercerai dengan mantan suaminya, Ahn Jae Hyun pada Juli tahun lalu. Di sebuah acara radio pada 4 Januari 2021, ia berbicara tentang kemungkinan menikah lagi.

Saat mengobrol dengan seorang teman, topik tentang seseorang yang spesial muncul. "Apakah berkencan tidak berjalan dengan baik akhir-akhir ini? Apakah orang itu baik-baik saja?" tanya teman Ku Hye Sun.

Menanggapi hal itu, Ku Hye Sun mengaku berkencan dengan seseorang tapi menjelaskan bahwa itu belum lama. "Sudah sebulan sejak aku berhubungan dengannya. Aku tidak suka pria yang selalu ingin dekat denganku," ujar bintang drama "Boys Over Flowers" itu.

Ku Hye Sun Punya Pacar Baru dan Siap Menikah Lagi

Source: Koreaboo

Ketika temannya bertanya apakah mereka hanya berkencan untuk saat ini, Ku Hye Sun membenarkan bahwa ia akan melakukannya dengan lambat. "Aku sudah mengenalnya selama 3 bulan sekarang. Karena kami bertemu setiap bulan, sejauh ini aku hanya bertemu dengannya 3 kali," ungkapnya.


Ku Hye Sun bahkan menambahkan bahwa ia tidak suka tahap pendekatan di mana hubungan masih rapuh. "Jika itu dimaksudkan untukku, itu akan berhasil. Jika tidak, aku akan menjauh," tuturnya.

Ku Hye Sun berbagi bahwa karena ia tidak mendapatkan pengalaman sekali seumur hidup, ia berharap untuk mendapatkan pengalaman menggelar pesta pernikahan. Ia menyimpulkan bahwa setidaknya ada 10 orang yang akan diundang ke pernikahan berikutnya.

"Aku benar-benar ingin mengadakan pernikahan lain kali. Aku menyusun daftar orang yang benar-benar ingin kuundang, dan jumlahnya melebihi 10 orang," ujar Ku Hye Sun.

Sementara itu, Ku Hye Sun resmi bercerai dari Ahn Jae Hyun pada 15 Juli 2020 di Pengadilan Keluarga Seoul. Keduanya sama-sama tak hadir dalam persidangan tersebut dan diwakili oleh perwakilan hukum mereka.

Baik Ahn Jae Hyun maupun Ku Hye Sun kabarnya tak menyerahkan permintaan untuk mediasi. Namun pengadilan yang bertanggung jawab menangani perceraian mereka tetap mengajak untuk menjalani mediasi.

Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun menikah pada Mei 2016. Pasangan yang usianya terpaut 3 tahun ini (Ku Hye Sun lebih tua dari Ahn Jae Hyun) sempat beradu akting di serial "Blood" sebelum mereka menjalin hubungan asmara dan menikah.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru