Plot Twist 'Penthouse' Makin Mengejutkan, Benarkah Karakter Lee Ji Ah Tewas?
Instagram/sbsdrama.official
TV

Jelang penayangan episode terakhir season 1, 'Penthouse' menghadirkan plot twist mengejutkan di episode terbarunya yang tayang pada Senin (4/1) malam kemarin. Penasaran seperti apa kisah lengkapnya?

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru "Penthouse" pada Senin (4/1) malam kemarin. Jelang penayangan episode terakhir season 1, tim produksi menghadirkan plot twist yang semakin meresahkan.

Di akhir siaran episode terbarunya ini, pemirsa dibuat terkejut dengan insiden penusukan Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah), karakter utama "Penthouse". Adegan ini sendiri bermula saat Shim Su Ryeon yang hendak berangkat ke Amerika tiba-tiba dikelabui untuk kembali ke Istana Hera.

Sesampainya di sana ia mencari dua anaknya, Joo Seok Kyung dan Joo Seok Hoon. Alih-alih menemukan si kembar, Shim Su Ryeon justru dijebak dan langsung ditusuk saat gelap. Masih belum jelas siapa yang menusuk Shim Su Ryeon, namun Oh Yoon Hee (Eugene) yang berada di sana terlihat menangis histeris sambil memegang pisau.

Tak lama setelah itu polisi datang untuk membawa jasad Shim Su Ryeon yang terkapar di TKP. Mereka juga menangkap Oh Yoon Hee dan memintai keterangan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) sebagai saksi sekaligus suami Shim Su Ryeon.


Plot Twist \'Penthouse\' Makin Mengejutkan, Benarkah Karakter Lee Ji Ah Tewas?

SBS

Ada banyak penonton yang dibuat kebingungan dengan plot twist ini, mengingat Shim Su Ryeon merupakan karakter utama "Penthouse" yang menjadi kunci cerita. Beberapa penggemar percaya jika Shim Su Ryeon masih hidup, karena "Penthouse" selalu menghadirkan plot twist mengejutkan. Drama ini juga masih akan memiliki 2 season tersisa.

Di sisi lain, netizen mengatakan penulis "Penthouse" telah bertindak terlalu jauh dan menudingnya kehilangan arah untuk menyelesaikan drama dengan lancar. Karena jika Shim Su Ryeon benar-benar meninggal, mereka mempertanyakan bagaimana season kedua drama ini akan berlanjut.

"Saat ini aku benar-benar tidak tahu bagaimana cara menikmati drama ini," tulis seorang netter. "Ini membingungkan dan lucu pada saat yang sama, tidak ada yang masuk akal dalam drama ini," timpal netter yang lain. "Aku seharusnya tidak mulai menonton drama ini," sahut netter yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, episode terakhir "Penthouse" season 1 akan tayang pada Selasa (5/1) hari ini. Bagi kalian yang penasaran bagaimana kelanjutan ceritanya, jangan sampai ketinggalan untuk nonton ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait