Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin dan Taecyeon Serius Tapi Santai di Pembacaan Naskah Pertama 'Vincenzo'
TV

Tim produksi merilis beberapa foto pembacaan naskah pertama 'Vincenzo' pada Selasa (5/1) hari ini. Acara ini tampak dihadiri oleh sutradara, penulis dan para pemeran utamanya, termasuk Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin dan Taecyeon.

WowKeren - Pada Selasa (5/1) hari ini, tvN merilis beberapa foto pembacaan naskah pertama drama mendatang mereka yang berjudul "Vincenzo". Acara ini dihadiri oleh sutradara, penulis serta para pemerannya termasuk Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin dan Taecyeon.

Selama pembacaan naskah berlangsung, Song Joong Ki berhasil mengesankan semua orang dengan kemampuan aktingnya yang mumpuni. Ia mampu merangkum tipu daya dan ketulusan karakternya saat menjadi pahlawan gelap dengan baik.

Jeon Yeo Bin yang berperan sebagai Hong Cha Young mampu menghidupkan karakternya sebagai pengacara yang selalu berpikir dalam sebelum mengambil keputusan. Begitupun dengan Taecyeon yang mampu menggambarkan Jang Joon Woo yang kikuk namun tampan dengan baik.

Tak hanya pemeran utama, pemain lain yang hadir di sana yakni Yoo Jae Myung, Kim Yeo Jin, Kwak Dong Yeon hingga Jo Han Chul juga mampu bersikap serius namun santai selama pembacaan naskah berlangsung. Karena itulah pemirsa semakin menantikan bagaimana sinergi para aktor ini saat "Vincenzo" tayang nantinya.


Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin dan Taecyeon Serius Tapi Santai di Pembacaan Naskah Pertama \'Vincenzo\'

tvN

"Senang rasanya bisa melihat Song Joong Ki di layar kecil lagi," tulis seorang netter. "Aku sangat kagum saat melihat Taecyeon dan Joong Ki bergabung dalam sebauh drama untuk pertama kalinya. Aktor ganteng dalam satu drama. Ya Tuhan, aku tidak sabar menyaksikan 'Vincenzo' dan semoga drama ini sukses! " imbuh netter yang lain.

"Rasanya pasti akan menyenangkan bisa melihat Taecyeon dan Joong Ki bersama," sahut netter yang lain. "Aku sangat bersemangat dengan kembalinya Song Joong Ki ke layar kecil serta drama ini bahkan memiliki Jeon Yeo Bin dan Taecyeon sebagai pemeran utama. Aku sangat bersemangat!!!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Vincenzo" menceritakan kisah pengacara Italia bernama Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) yang bekerja untuk mafia sebagai seorang consigliere. Ia memiliki nama Korea Park Joo Hyung dan diadopsi oleh keluarga Italia saat masih kecil.

Karena konflik antar kelompok mafia, Vincenzo melarikan diri ke Korea Selatan dan terlibat dengan pengacara bernama Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Dia kemudian jatuh cinta pada wanita tersebut dan berusaha mencapai keadilan dengan caranya sendiri. Secara lebih detail, drama ini akan mengikuti kisah pahlawan gelap yang berusaha melawan penjahat yang kebal hukum.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait