Teddy Masih Gencar Urusi Warisan Mendiang Lina, Jawab Begini Dituding Untuk Modal Nikah Lagi
Selebriti
Kisruh Sule vs Teddy

Teddy mendatangi Pengadilan Agama Bandung untuk konsultasi hukum soal warisan mendiang Lina. Ia juga membantah kabar sudah menikah lagi tapi tak menampik punya keinginan lepas status duda.

WowKeren - Teddy Pardiyana masih mengurus harta warisan mendiang Lina Jubaedah yang merupakan mantan istri Sule. Ia menyambangi Pengadilan Agama Bandung untuk berkonsultasi hukum terkait harta warisan Lina Jubaedah.

Di tengah kisruh warisan harta Lina, Teddy dikabarkan sudah menikah lagi. Menanggapi hal tersebut, Teddy langsung membantah tegas.

Meski begitu, ia tak menampik jika memiliki keinginan untuk menikah lagi di tahun 2021. Bahkan Teddy berencana mengundang kuasa hukumnya, Ali Nurdin ke pernikahan.

"Kalau menikah (lagi) belum," kata Teddy dalam YouTube Intens Investasi pada Senin (4/1). "Itu rencana, mungkin ada lah rencana tahun 2021. Nanti paling Pak Ali yang diundang duluan."


Teddy kemudian mengaku belum menemukan sosok calon istri yang cocok. Sembari bergurau, ia malah meminta dicarikan calon istri pengganti Lina Jubaedah.

"Calonnya mah malah belum. Makanya cariin dong," sambung Teddy. "Belum, belum (menikah). Belum menikah atau gimana."

Teddy juga menanggapi tudingan mengejar harta warisan Lina demi modal nikah lagi. Ia lalu menjelaskan aturan pembagian warisan dalam agama Islam.

"Kan belum dibagi (warisannya). Ini aja belum diproses. Belum diproses," jelas Teddy. "Saya pernah baca di satu artikel, ‘saya sibuk minta hak waris’. Kan sudah setahun."

"Kalau secara Islam (pembagiannya) 40 hari atau 100 hari (setelah pewaris meninggal dunia) sudah dibagiin. Biar jadi amal ibadah lah buat yang (sudah meninggal dunia)," sambung Teddy.

Sementara itu Sule sempat terheran-heran karena Teddy terus mempermasalahkan harta milik Lina. Padahal berkas harta tersebut disimpan dengan baik oleh anak-anak Sule karena menaati amanah Lina.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts