Kim Soo Hyun Konfirmasi Setuju Bintangi Remake Serial BBC 'Criminal Justice'
Naver
TV

Untuk versi Koreanya, drama itu akan diberi judul 'That Night'. Drama ini akan mulai syuting paruh pertama tahun ini dengan dijadwalkan tayang pada paruh kedua 2021 mendatang.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Kim Soo Hyun. Pasalnya aktor kelahiran tahun 1988 itu akhirnya mengonfirmasi drama yang akan ia bintangi tahun 2021 ini. Drama itu tak lain adalah remake serial BBC "Criminal Justice".

Untuk versi Koreanya, drama itu akan diberi judul "That Night" (judul terjemahan masih bisa diubah). Kabar konfirmasi Kim Soo Hyun disampaikan langsung oleh agensinya, Gold Medalist pada Selasa (5/1).

Bintang drama "The Producers" itu akan menjadi pemeran utama yang menunjukkan karakter dan spektrum akting berbeda dibandingkan dengan "It's Okay To Not Be Okay". Diketahui bersama, Kim Soo Hyun menuai kesuksesan besar ketika membintangi "It's Okay To Not Be Okay" bersama Seo Ye Ji pada 2020 kemarin.

"That Night" sendiri adalah drama yang mengeksplorasi sistem peradilan pidana dari sudut pandang publik, mengikuti kisah dua pria dan kasus pembunuhan mereka. Kim Soo Hyun akan berperan sebagai karakter bernama Kim Hyun Soo.


Kim Soo Hyun Konfirmasi Setuju Bintangi Remake Serial BBC \'Criminal Justice\'

Source: Naver

Kim Hyun Soo adalah mahasiswa biasa yang rajin tapi mendadak menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan dalam semalam karena suatu kesalahan. Dia menjadi orang yang akan menggunakan kejahatan untuk bertahan hidup di dunia yang egois.

Selain Kim Soo Hyun, Cha Seung Won dilaporkan juga telah mengonfirmasi peran di "That Night". Ia berperan sebagai Shin Joong Han, seorang pengacara yang hampir tidak lulus ujian pengacara dan satu-satunya orang yang membantu Kim Hyun Soo.

"That Night" bakal diproduksi bersama oleh Chorokbaem Media, The Studio M, GOLDMEDALIST. Chorokbaem Media dikenal dengan drama mereka termasuk "The Fiery Priest", "Punch", "Whisper" hingga "Backstreet Rookie".

Sementara itu, naskah "That Night" akan dikerjakan oleh Kwon Soon Kyu yang menggarap "Warrior Baek Dong Soo" dan "The Royal Gambler". Drama ini akan disutradarai oleh PD Lee Myung Woo yang mengerjakan "The Fiery Priest" hingga "Backstreet Rookie". "That Night" akan mulai syuting paruh pertama tahun ini dan dijadwalkan tayang pada paruh kedua 2021 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru