Cantik Banget, Visual Rose BLACKPINK di Pemotretan YSL Beauty Tuai Pujian Selangit
Selebriti

Baru-baru ini Rose BLACKPINK diumumkan sebagai model baru untuk Yves Saint Laurent (YSL) Beauty dan sukses memukau banyak orang dengan kecantikannya yang bersinar.

WowKeren - Para member BLACKPINK (Black Pink) terus membuktikan kekuatan iklan mereka. Baru-baru ini Rose diumumkan sebagai model baru untuk Yves Saint Laurent (YSL) Beauty dan sukses memukau banyak orang dengan kecantikannya yang bersinar.

Pada 4 Januari, Vogue Korea merilis gambar pertama Rose sebagai model inspirasi baru YSL Beauty melalui media sosial resmi mereka. "Rilisan gambar digital baru Yves Saint Laurent Beauty, muse Rose," tulis majalah fashion tersebut.

Cantik Banget, Visual Rose BLACKPINK di Pemotretan YSL Beauty Tuai Pujian Selangit

Source: Vogue Korea

Dalam foto, Rose terlihat sangat cantik dalam balutan busana serba hitam, lengkap dengan aksen emas yang sangat cocok dengan kemasan mewah produk yang ia iklanlan. Visualnya benar-benar terlihat mewah.


"Aku berharap rambut Rose tumbuh pirang. Visualnya dengan rambut pirang benar-benar luar biasa," komentar netizen. "Imej Rose sangat cocok dengan YSL. Dia benar-benar cantik!" puji netizen. "Wow kecantikan Rose di pemotretan ini tidak tertandingi," sahut yang lain. "Cantik banget!" pungkas lainnya.

Rose telah menjadi duta global untuk promosi terkait mode Yves Saint Laurent sejak Juni 2020. Dilaporkan bahwa minat konsumen terhadap produk YSL meningkat sejak Rose ditunjuk menjadi model resmi mereka.

Sementara itu, Rose bersama BLACKPINK baru saja comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

BLACKPINK juga merilis film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky" yang menceritakan kisah tentang bagaimana mereka melaju menuju kesuksesan setelah debut di 2016. Dokumenter ini telah dirilis di Netflix pada 14 Oktober.

Dalam berita lain, BLACKPINK akan menggelar konser online bertajuk "YG Palm Stage – 2020 BLACKPINK: The Show" pada 31 Januari mendatang. Rose juga segera debut solo dan dilaporkan telah merekam video musik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru