Lihat Sang Putri Pemotretan Jadi 'Anak Motor', Jonas Rivanno: Itu Anakku?
Instagram/jonas.rivanno
Selebriti

Jonas Rivanno dan Asmirandah ingin mengabadikan momen sang putri, Chloe Emanuelle Van Wattimena, dengan menjalani pemotretan mengenakan kostum-kostum menggemaskan.

WowKeren - Asmirandah melahirkan anak pertama tepat di hari Natal 2020. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Chloe Emanuelle Van Wattimena. Sebagai orangtua, Asmirandah dan Jonas Rivanno juga ingin mengabadikan momen lucu si kecil dengan menjalani pemotretan.

Berbagai kostum dikenakan Chloe, salah satunya bernuansa gelap. Chloe terlihat cool berkacamata hitam sembari duduk santai menyangga kepalanya dengan salah satu tangan. Potret "santuy" Chloe dibagikan melalui Instagram sang papa.

"Psalms 3:3 (NET) But you (tetapi kamu), Lord (Tuhan), are a shield that protects me (adalah perisai yang melindungi saya);" tulis Vanno pada Senin (4/1). "You are my glory and the one who restores me (Anda adalah kemuliaan saya dan orang yang memulihkan saya)."

Behind The Scene pemotretan Chloe dibagikan salah satu kerabat Vanno dan Andah. Vanno ternyata sempat terkejut saat melihat kelucuan sang putri. Menurut sang Opa, Chloe tampil bak anak motor dengan kostum dan kacamata hitam itu.


InstaStory Jonas Rivanno

"Astaga dia lucu sekali, itu anakku?" tanya Vanno. "Bukan, anak aku," sela Andah. "Anak motor itu," timpal Opa Chloe.

Menurut penuturan Andah, Chloe lebih nyaman dengan kostum "anak motor" dibanding princess. "Dia tadi pake baju princess enggak mau tenang Yang, kayak enggak suka," ungkap Andah.

Kebahagiaan keluarga kecil Vanno juga dibagikan melalui Instagram Andah. Vanno, Andah, dan baby Chloe terlihat tidur bersama. Ungkapan syukur juga dituliskan Andah melalui caption unggahannya.

"Cuma mau bilang 'Terimakasih Papa' karena waktumu buat kita berdua (mama dan chloe) ..Papa, We Love You!!" tulis Andah pada Selasa (5/1). "*walaupun Papa sadar banget mau difoto disini yaa, padahal awalnya cuma story-in mama dan chloe, (dibuang sayang) - dipost aja deh."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru