Akting Nangis Kim So Yeon di 'Penthouse' Dipuji Habis-Habisan Sanggup Buat Merinding
Naver
TV

'Penthouse' akan menghadirkan episode terakhir untuk season 1 pada Selasa (5/1). Drama itu sudah dikonfirmasi akan menayangkan season 2 dan 3 yang masing-masing memiliki 12 episode.

WowKeren - "Penthouse" menghadirkan episode terbaru pada Senin (4/1). Episode ke-20 drama SBS ini langsung ramai menjadi perbincangan di forum online. Salah satu artikel secara khusus menyoroti akting Kim So Yeon yang berperan sebagai Cheon Seo Jin.

Cuplikan episode terbaru "Penthouse" memperlihatkan adegan putri Cheon Seo Jin yang mencoba bunuh diri, meski akhirnya bisa selamat, Ha Eun Byeol (Choi Ye Bin) dikatakan mengalami afasia (suatu gangguan bahasa yang mempengaruhi kemampuan seseorang untuk berkomunikasi).

Terlepas dari situasi sang putri, Cheon Seo Jin masih harus berusaha menyelamatkan organisasinya. Dia memikirkan tentang situasi putrinya dan mencoba menahan air matanya saat menghubungi rekannya dan mencoba meminta bantuan untuk organisasinya.

Dengan kondisi menelpon, Cheon Seo Jin tampak berusaha keras menahan tangisannya namun gagal. Adegan ini secara khusus menuai pujian dari netizen Korea Selatan karena sanggup membuat mereka yang menontonnya jadi merinding.


"Ini serius. Tolong beri dia daesang," tulis seorang netizen. "Aku benar-benar merinding untuk adegan ini, aktingnya sangat bagus, aku terkesan setiap saat," sambung yang lain. "Sudah lama sekali sejak aku merinding menonton sesuatu," tambah netizen lain.

"Dia harus menyerahkan semua harga dirinya untuk meminta bantuan, sedangkan keadaan pribadinya kacau. Dia berada dalam situasi putus asa dan meskipun tahu betapa sialnya dia, dia ingin mengendalikan situasi. Itu sebabnya dia akhirnya menangis ketika meminta bantuan," imbuh yang lain.

Beberapa orang mungkin berpikir bahwa dia bertindak berlebihan pada bagian ini, tetapi ini adalah titik puncak dari harga dirinya, segala sesuatu yang dia coba sembunyikan untuk mengendalikan emosinya," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Penthouse" akan menghadirkan episode terakhir untuk season 1 pada Selasa (5/1) malam ini. Drama itu sudah dikonfirmasi akan menayangkan season 2 dan 3 yang masing-masing akan memiliki 12 episode. Berbeda dari season 1, untuk season 2 dan 3 kabarnya dijadwalkan tayang Jumat-Sabtu malam.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait