Tak Biasa, Agnez Mo Ternyata Anggap Tuhan Seperti Ayahnya Sendiri Karena Alasan Ini
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnez Mo punya pemikiran berbeda soal persepsinya terhadap Tuhan. Bukan baru dirasakan, namun Agnez ternyata sudah dekat dengan Tuhan sejak dirinya masih kecil.

WowKeren - Sukses dalam urusan karier, tak lantas membuat Agnes Monica alias Agnez Mo jadi orang sombong dan lupa akan segala hal. Agnez justru semakin mendekatkan diri kepada Tuhan sebagai bentuk syukur atas nikmat hidup yan telah diberikan untuknya.

Kepada Daniel Mananta, Agnez Mo terang-terangan mengungkap kedekatannya dengan Tuhan. Mantan kekasih Wijaya Saputra ini mengaku sudah merasakan kehadiran Tuhan sejak ia kecil. Bukan hanya itu, Agnez juga menceritakan kisah masa kecilnya yang tak banyak diketahui publik.

Saat kecil, Agnez Mo ternyata suka tiba-tiba menghilang usai beribadah hingga membuat sang ibunda kesulitan mencari keberadaannya. Rupanya, Agnez kecil mendatangi seorang pendeta bernama Yusuf Roni untuk meminta berkat dan mendoakannya.

"Kata nyokap gue, setiap minggu setelah kebaktian nyokap gue selalu bingung nyariin gue. Terus tiba-tiba dia udah tahu, 'oh pasti gue di depan'," ungkap Agnez.

"Jadi gue ke depan minta Pendeta Yusuf Roni untuk tumpang tanganin gue. Jadi aku masih sangat kecil, tapi gue minta pendeta untuk tumpang tangan dan bilangin, bisakah kamu berdoa untuk saya? Itu kayak umur 7-8 tahun kalau tidak salah," sambungnya.


Meski tak ingat betul kisah tersebut, tapi seluruh anggota keluarga Agnez, termasuk sang kakak dan saudara sepupunya membenarkan hal tersebut. Mereka mengaku selalu melihat Agnez kecil sudah bersimpuh usai kebaktian. Dari situlah, Agnez melihat Tuhan sebagai sosok ayahnya.

"Setelah gue denger banyak cerita, gue ngerasa sejak gue masih sangat kecil, gue sudah merasakan kehadiran Tuhan," ujar Agnez. "Ada sebuah kerinduan, karena gue selalu ngelihat Tuhan itu bukan kayak Tuhan. Gue ngelihat Tuhan itu kayak Ayahku."

Bukan melihat Tuhan sebagai sosok yang sulit digapai, Agnez justru punya pemikiran berbeda. Ia selalu melihat Tuhan sebagai orang terdekatnya. Karenanya, Agnez kerap memohon bantuan kepada Tuhan.

"Jadi gue tuh bukan ngelihat sesuatu yang tidak terjangkau. Tapi justru seseorang yang sangat dekat, sangat intim," kata Agnez. "Jadi mungkin dari kecil makanya kenapa gue pengen, 'tolongin dong', karena ya kan masih kecil aku tidak tahu cara berkomunikasi dengan-Nya."

Lebih lanjut, Agnez kini melihat dirinya hanya sebagai alat Tuhan dalam menjalani kehidupannya. Tubuhnya hanya sebagai bentuk pinjaman yang harus dijaga dan menuruti perintah.

"Jadi kalau kita ingin membicarakan bagaimana aku melihat kehidupan, gue merasa kalau hari-hariku di dunia ini benar-benar hanya untuk menjadi alatnya Dia," tandas Agnez. "Istilahnya kayak dipinjamkan, ok Tuhan apa lagi yang Engkau ingin aku lakukan?"

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts