Pulang Wajib Militer, Lee Jong Suk Langsung Sapa Penggemar
Instagram/jongsuk0206
Selebriti

Lee Jong Suk telah menyelesaikan wajib militernya pada Desember 2020 lalu. Ia langsung menyapa penggemarnya dan dikabarkan sedang bersiap untuk menjalani syuting drama 'The Witch 2'.

WowKeren - Lee Jong Suk termasuk salah satu aktor yang selesai menjalani wajib militer pada akhir tahun 2020 kemarin. Pemeran Go Nam Soon dalam drama "School 2013" ini mendaftar wamil pada Maret 2019 lalu.

Lee Jong Suk menjalani tugas wajib militernya sebagai petugas layanan sosial lantaran mengalami cidera pada lutut. Diketahui, ia pernah mengalami kecelakaan mobil saat usianya masih 16 tahun. Kecelakaan tersebut kemudian membuat Lee Jong Suk mengalami ACL atau Anterior Cruciate Ligament.

Dua tahun sudah Lee Jong Suk itu menjalani tugasnya. Ia kemudian dinyatakan telah menyelesaikan wajib militer pada tanggal 2 Januari kemarin. Kini pemeran utama drama "Pinocchio" itu kembali bersiap menghibur para penggemarnya lagi.

Pada hari yang sama saat kepulangannya dari wajib militer, Sabtu (2/1) kemarin, Lee Jong Suk langsung menyapa penggemarnya lewat akun Instagram pribadinya, @jongsuk0206. Ia mengunggah dua foto dengan memberikan keterangan bahwa dirinya telah kembali.

Dalam postingan berwarna putih abu-abu itu, Lee Jong Suk menggunakan topi dan masker. Ia juga tampak menggunakan hoodie. Potretnya tidak begitu jelas, namun Lee Jong Suk menuliskan caption yang memberi tahukan bahwa dirinya telah kembali. Para penggemar pun merasa senang dengan kabar baik tersebut.


Artis Indonesia, Audi Marissa, juga tampak ikut mengomentari postingan Lee Jong Suk. Audi bersama fans lainnya mengaku sangat merindukan karya dari aktor asal Negeri Ginseng itu.

"MISS YOUUUU," tulis Audi Marissa. "Oh...🥺😿😽 I've been waiting for your upload 💕," tulis akun @hsu_san_win_naing. "I miss youuuu," komentar akun @snglozff.

"HELLO!!! FINALLY," tulis akun @nisayup. "OMG!!!!" tulis akun @audimarissa lagi yang seolah sangat menantikan idolanya itu. "Aaaaa akhirnyaaaaa😭😭😭❤️❤️❤️ welcome sygggggggg💓," komentar akun @ndymllbs.

Selama tugas militernya, Lee Jong Suk menyumbangkan 100 juta pakaian pelindung medis. Ia juga dikabarkan menjalani kencan dengan Kwon Nara, namun isu tersebut sudah diklarifikasinya. Kini, Lee Jong Suk tengah bersiap untuk menerima tawaran peran dalam drama "The Witch 2", garapan Park Hoon Jung.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru