Artis-Artis SM Ini Tolak Nama Panggung Pemberian Lee Soo Man
Selebriti

Artis-artis SM memiliki cerita di balik nama-nama yang akhirnya mereka gunakan untuk debut. Ternyata ada beberapa yang menolak nama panggung pemberian Lee Soo Man.

WowKeren - SM Entertainment dikenal sebagai pembangkit tenaga visual dan bakat, dan banyak dari mereka juga memiliki nama panggung yang sangat keren. Beberapa dari mereka memiliki cukup cerita di balik nama-nama yang akhirnya mereka gunakan untuk debut. Ternyata ada beberapa artis SM yang menolak nama panggung pemberian Lee Soo Man.

Pertama adalah Tony Ahn H.O.T. Lee Soo Man awalnya mengusulkan nama "Pickle", karena ia percaya itu sangat cocok dengan image "segar" Tony. Nama itu akhirnya tidak digunakan dan ia memulai debutnya dengan nama "Tony" yang merupakan nama Inggrisnya.

Leader Super Junior Leeteuk memiliki beberapa rekomendasi untuk nama panggung. Yang pertama adalah "Kangsu", yang berarti "pengendapan." Nama ini menjadi salah satu kandidat kuat karena Lee Soo Man bermaksud agar Leeteuk membawa "hujan ke industri musik."

Yang kedua adalah "Shin-i" artinya yang dikirim Tuhan. Dan yang ketiga dan terakhir, yang akhirnya ia pilih, adalah "Leeteuk", yang berarti "anak istimewa." Selain Leeteuk, Shindong dan Kyuhyun juga urung menggunakan nama panggung pemberian Lee Soo Man.


Saran nama panggung pertama untuk Shindong berasal dari nama lahirnya, Shin Donghee. Namanya "Woo-dong" karena itu juga cocok dengan imejnya. Saran nama panggung kedua yang diberikan oleh Lee Soo Man adalah "Dong-chun", nama grup sirkus Korea yang aktif pada saat itu, dan nama itu dijadikan bahan pertimbangan karena Lee Soo Man percaya pada bakat luar biasa Shindong.

Nama terakhir yang diajukan adalah "Shin-don", yang akhirnya ditolak karena ada drama MBC dengan judul yang sama yang ditayangkan pada saat itu. "Shin-don" akhirnya diubah menjadi "Shindong" dan ia benar-benar menjadikan nama itu miliknya.

Kyuhyun awalnya awalnya diberi nama "Gwi-hyun", karena Lee Soo Man percaya bahwa nama "Kyuhyun" sulit untuk diucapkan. Nama itu juga berarti "berharga", dan ia yakin itu akan sangat cocok untuk Kyuhyun.

Manajer Super Junior, bagaimanapun, mengetahui hal itu, dan segera menentang nama tersebut. Kyuhyun pada akhirnya memulai debut dengan nama lahirnya sendiri sebagai gantinya.

Terakhir, member termuda EXO Sehun seharusnya debut dengan nama "Se-eul". Namun ia akhirnya debut dengan nama lahirnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait