Kini Tinggal Kenangan, Kedekatan Lee Ji Ah dengan Anak Kembar Uhm Ki Joon 'Penthouse' Bikin Nyesek
Instagram/sbsdrama.official
TV

'Penthouse' akan menghadirkan episode terakhir season 1 pada Selasa (5/1) malam ini. Jika sesuai dengan rencana, season keduanya akan mulai tayang pada Februari mendatang.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru "Penthouse" pada Senin (4/1) malam kemarin. Di episode ini, tim produksi menghadirkan berbagai adegan memilukan. Salah satunya adalah ketika Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) mengenang hubungan baiknya dengan si kembar Joo Seok Kyung (Han Ji Hyun) dan Joo Seok Hoon (Kim Young Dae) di masa lalu.

Seperti yang diketahui, Joo Seok Kyung dan Joo Seok Hoon merupakan anak kembar Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) yang telah diasuh Shim Su Ryeon sejak bayi. Meski bukan ibu kandung keduanya, Shim Su Ryeon menyayangi si kembar dengan tulus dan selalu memperlakukan mereka seperti anaknya sendiri.

Namun hubungan tersebut mulai retak sejak si kembar mengetahui bahwa Shim Su Ryeon bukan ibu kandungnya. Terlebih lagi, mereka merasa dikhianati saat Shim Su Ryeon memutuskan untuk membalas dendam atas kematian putri kandungnya, Min Seol Ah (Jo Soo Min).

Di episode terbaru "Penthouse", Shim Su Ryeon terlihat mendatangi apartemennya di lantai 100 Istana Hera. Di sana dia mengenang momen bahagianya bersama si kembar. Shim Su Ryeon terlihat melukis rumah yang ingin ditinggalinya di masa depan.

"Rumah yang akan kutinggali nanti. Cantik bukan?" ujar Shim Su Ryeon pada Joo Seok Kyung. "Aku lebih suka apartemen. Tetap saja, jika kamu pindah, aku juga akan pindah. Aku akan tetap bersamamu selama sisa hidupku. Bahkan setelah menikah," timpal Seok Kyung. "Aku sangat kasihan pada ibu," sahut Joo Seok Hoon yang juga duduk di sana.


Shim Su Ryeon tampak berkaca-kaca setelah membayangkan masa lalu. Tak lama setelah itu, Joo Seok Kyung menghampirinya dan memarahinya habis-habisan. Ia menuding Shim Su Ryeon bermuka dua dan mengusirnya dari Istana Hera. Tindakan ini tentu sangat berbeda dengan sikapnya di masa lalu yang sangat menyayangi ibunya. Kendati demikian, Shim Su Ryeon tetap memperlakukan anak-anaknya dengan baik.

Setelah menyaksikan adegan ini, penggemar langsung memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang dibuat nyesek melihat kedekatan Shim Su Ryeon dengan anak kembar Joo Dan Tae yang kini hanya tinggal kenangan. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Yaampunn kenapa scene bahagia kaya gini gak dibanyakin sih, eh tapi lupa drama makjang ya," tulis seorang netter. "Padahal nunggu bgt mereka akur kek dulu," imbuh netter yang lain. "Aku berkaca" pas adegan bahagia mereka ber3. sedih bgt," kata netter yang lain. "Sedih juga kalau diliat2," sahut netter yang lain. "Nyesek banget lihat adegan ini. Kapan bisa lihat mereka akur kayak dulu? Huhu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode baru "Penthouse" menghadirkan plot twist mengejutkan karena Shim Su Ryeon ditusuk hingga tewas di akhir siaran. Kendati demikian, ada banyak penggemar yang menolak percaya karena "Penthouse" selalu menghadirkan plot twist mengejutkan dan drama ini masih akan memiliki 2 season lanjutan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru