Inti Program, Lee Hwi Jae Sebut Anak-Anak 'Superman Is Back' Tak Dibayar
TV

Saat tampil di acara radio belum lama ini, Lee Hwi Jae mengungkapkan bahwa anak-anak tidak dibayar saat tampil di 'Superman Is Back'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - "Superman Is Back" merupakan salah satu program KBS yang digemari banyak orang. Pasalnya program ini menampilkan aktivitas sehari-hari beberapa anak pesohor yang kerap membuat pemirsa gemas. Meski kerap disebut sebagai inti program, tidak banyak yang tahu jika anak-anak "Superman Is Back" ternyata tak dibayar.

Hal ini diungkap oleh Lee Hwi Jae saat muncul di acara radio "Cool FM's Park Myung Soo". Ayah dari Seo Eon dan Seo Joon ini mengaku khawatir jika buah hatinya menanyakan bayaran yang seharusnya didapatkan dari "Superman Is Back".

"Putraku, Seo Eon dan Seo Joon menyadari bahwa mereka tampil di acara itu. Au khawatir mereka akan bertanya kepadaku, 'Ayah, di mana pembayaranku untuk tampil di acara itu?'" tutur Lee Hwi Jae.


Ketika Park Myung Soo menanyakan di mana uang tersebut, Lee Hwi Jae membuat pengakuan mengejutkan. "Mereka tidak membayar anak-anak karena tampil di acara itu," ungkap pria 48 tahun tersebut.

Kendati demikian, Lee Hwi Jae tak memungkiri jika anak-anaknya menerima tawaran iklan setelah muncul di "Superman Is Back". "Tapi ketika mereka merekam iklan setelah itu, aku membuatkan rekening bank untuk mereka," pungkas Lee Hwi Jae.

Pengakuan mengejutkan Lee Hwi Jae ini mendapatkan perhatian khusus karena kontroversi "Superman Is Back" yang melibatkan putra Sam Hammington yakni William dan Bentley, ketika mereka diyakinkan untuk bertemu dengan BTS (Bangtan Boys). Kontroversi ini membuat netizen murka dan menganggap "Superman Is Back" hanya memanfaatkan BTS dan mempermalukan TXT.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts