Putri Delina Pamer Foto Kenangan Bareng Mendiang Ibunda: Bidadari Surgaku
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Putri Delina memperingati satu tahun kepergian sang ibunda, Lina Jubaedah, Senin (4/1). Selain pamer foto lawas di Instagram Stories, Putri juga menggelar doa bersama di rumah.

WowKeren - Tak terasa sudah satu tahun Lina Jubaedah, mantan istri Sule, pergi untuk selamanya. Seperti diketahui, Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2020 lalu. Kepergiannya yang begitu mendadak sempat mengejutkan banyak orang.

Keempat anak Sule bahkan tak menyangka jika sang ibunda pergi secepat itu. Padahal sebelumnya mereka masih bersama untuk merayakan malam pergantian tahun baru. Namun tiba-tiba saja Lina mengeluh sakit setelah makan.

Tepat pada Senin (4/1) kemarin, anak kedua mendiang Lina, Putri Delina membagikan potret lawasnya bersama sang ibunda. Ia tampaknya begitu rindu dengan mendiang ibundanya. Adik Rizky Febian itu pun tak menyangka jika sang ibunda sudah satu tahun pergi meninggalkannya.

"Udah satu tahun aja ya ma. Gak kerasa banget, waktu berjalan dengan cepat. Al fatihah," tulis Putri dalam keterangan postingannya.


Putri Delina Pamer Foto Kenangan Bareng Mendiang Ibunda: Bidadari Surgaku

Instagram Story

Dalam unggahannya di Instagram Stories, Putri dan mendiang Lina terlihat mengambil foto selfie. Keduanya tampak cantik saat berpose ke arah kamera. Lina yang terlihat memamerkan senyum manisnya, sementara Putri dengan wajah datarnya.

Selain itu, dibocorkan Sule jika Putri Delina sempat mengadakan acara doa bersama di rumah untuk memperingati satu tahun kepergian mantan istrinya itu. "Kan udah kemarin doa bersama, Putri, anak-anak, di rumah," ujar Sule singkat, dilansir dari Grid.id, Selasa (5/1).

Sayangnya, di peringatan satu tahun kepergian Lina, sang suami Teddy malah masih sibuk mengurusi harta warisan. Teddy bahkan baru saja menyambangi Pengadilan Agama Bandung untuk melakukan konsultasi terkait harta warisan mendiang Lina Jubaedah.

Ditemani kuasa hukumnya, Ali Nurdin, Teddy mengaku semakin yakin untuk memperjuangkan haknya atas harta warisan yang ditinggalkan mendiang Lina Juabedah. Berbekal keyakinan tersebut, Ali mengungkap bahwa Teddy rencananya akan menyampaikan hak-haknya secara kekeluargaan kepada Rizky Febian dan Putri Delina, yang merupakan anak dari pernikahan Sule dan Lina.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru