Ustaz Zacky Mirza Botaki Kepala Disebut Mirip Bruce Willis, Ternyata Gara-gara Derita Penyakit Ini
Instagram/zackymirza_
Selebriti

Ustaz Zacky Mirza kini tampil dengan kepala plontos hingga banyak yang menyebut dirinya mirip aktor Hollywood, Bruce Willis. Ustaz Zacky pun mengungkap alasan utama memangkas habis rambutnya hingga botak.

WowKeren - Ustaz Zacky Mirza belum lama ini mengubah penampilan dengan memangkas habis rambutnya hingga botak. Bukan tanpa alasan, Ustaz Zacky merasa lebih baik tak memiliki rambut saat ini. Hal itu untuk memperlancar kegiatan renangnya dalam rangka terapi kesembuhan sakit pada tulang ekornya.

Ia merasa berpenampilan botak lebih memudahkannya dalam berkegiatan. Ustaz Zacky merasa tak kerepotan mengurusi rambut saat kepalanya botak. Penampilan terbaru Ustaz Zacky Mirza bahkn juga disebut mirip aktor Hollywood, Bruce Willis.

"Kebetulan saya lagi ada titipan dari Allah, karena sering touring beberapa tahun-tahun belakangan terus agak sakit pas duduk yang keras-keras. Periksalah ke dokter setelah touring nemenin Abidzar anaknya almarhum Uje. Setelah diperiksa, ternyata tulang ekor saya geser. Jadi saya lebih banyak terapi berenang," jelas Ustaz Zacky , dilansir dari Detik.com pada Selasa (5/1).

Ustaz Zacky Mirza Botaki Kepala Disebut Mirip Bruce Willis, Ternyata Gara-gara Derita Penyakit Ini

Instagram


"Karena berenang harus simple kan, nggak ribet sama ngeringin rambut, terus rambut saya kalau panjang keriwil gitu gimbal. Jadi saya nggak suka yang agak panjang. Ya udahlah biar simpel dipotongin aja," lanjutnya.

Sementara itu, soal penampilan barunya yang disebut mirip aktor Bruce Willis, Ustaz Zacky Mirza pun menanggapinya dengan santai. Ia merasa hal itu hanya candaan yang dilontarkan publik kepadanya.

"Jadi emang kepala plontos iseng aja posting. Kemaren kebetulan baru road show di Riau, kepala juga lagi pelontos, dan posting di Intagram banyak yang komentar. Captionnya lucu-lucuan sih 'Zacky Willis', di bawahnya, 'kembarannya Bruce Mirza'. Ada yang bilang lebih mirip Jason Statham, meski pun itu pasti bohong kan," lungkap Ustaz Zacky.

Selain untuk membenahi penampilan, Ustaz Zacky merasa berpenampilan botak lebih terlihat macho dan seksi. Ia merasa lebih simple mengurus bagian kepalanya.

"Jadi saya baca artikel kalau orang yang pelontos itu lebih macho, lebih seksi jadi hampir tiap pagi pelontosin lagi biar simple aja. Dan lagi kangen sama umrah aja. Kalau lagi umroh pas tawaf itu disunahkan pelontos potong abis. Jadi ya udahlah pelontos aja jadi keterusan," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait