Sassha Carissa Penuhi Panggilan Penyidik Terkait Kasus Prostitusi Artis TA
Instagram/sasshacarissa
Selebriti

Artis Sassha Carissa terlihat hadir memenuhi panggilan penyidik untuk menjalani pemeriksaan dan memberikan keterangannya terkait kasus prostitusi online artis TA.

WowKeren - Kasus prostitusi artis berinisial TA masih terus berlanjut. Kini polisi pun memeriksa seorang artis berinisial SC yang terungkap merupakan Sassha Carissa untuk dimintai keterangan terkait kasus prostitusi online tersebut.

Melansir dari Detik.com, Sassha Carissa telah menjalani pemeriksaan di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jabar pada hari ini, Selasa (5/1). Sassha Carissa menjalani pemeriksaan sejak pukul 16.00 WIB dan baru selesai sekitar pukul 18.30 WIB.

Lantas Sassha Carissa terlihat sudah keluar dari gedung sekitar pukul 18.40 WIB dengan didampingi penyidik. Model seksi itu terlihat mengenakan kemeja biru muda dan masker.

Ia juga enggan memberikan banyak komentar saat ditanyai oleh awak media. Dia terus berjalan menuju ke mobil yang sudah menunggu. "Maaf ya misi," kata Sassha singkat.


Sebelumnya, penyidik Polda Jawa Barat mengungkapkan adanya pemeriksaan terhadap seorang artis berinisial SC. Lantas Sassha Carissa hadir untuk dimintai keterangan terkait dengan kasus prostitusi online artis TA.

"Hari ini ada yang dimintai keterangan. Satu sudah datang langsung ke penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus satu orang inisial SC. Diminta keterangan hari ini," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Selasa (5/1).

Seperti diketahui, Polda Jawa Barat menangkap seorang model sekaligus artis berinisial TA yang diduga terlibat kasus prostitusi. Artis TA telah diamankan oleh personel Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jabar setelah ditangkap di salah satu hotel di kawasan Bandung pada Kamis (17/12).

Pihak kepolisian mengungkapkan soal tarif fantastis untuk pria hidung belang yang menggunakan jasa TA. Tak tanggung-tanggung, artis TA mematok harga Rp 75 juta untuk jasa sekali kencan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru