Yunho TVXQ Tampil Tampan Berkarisma Dalam Teaser Hitam Putih Album Solo 'Noir'
Musik

Yunho akan comeback dengan album yang bertajuk 'Noir'. Seperti judulnya, Yunho sepertinya berencana tampil dengan mengusung konsep yang gelap dan edgy untuk comeback-nya kali ini.

WowKeren - Salah satu member TVXQ, U-Know Yuho dikonfirmasi akan segera merilis album comeback solonya. Beberapa detail untuk perilisan album ini telah dirilis. Kali ini pihak agensi memanjakan penggemar dengan serangkaian foto teaser untuk album tersebut.

Pada hari ini, Selasa (5/1), Yunho telah merilis set gambar teaser pertama yang menakjubkan untuk album comeback yang bertajuk “Noir”. Seperti judulnya, Yunho sepertinya berencana tampil dengan mengusung konsep yang gelap dan edgy untuk comeback-nya.

Foto teaser itu menampilkan aura misterius dan karismatik Yunho dengan kuat. Dengan didominasi nuansa hitam-putih, teaser itu sukses menumbuhkan rasa penasaran fans akan konsep yang akan penyanyi itu bawakan nantinya. Termasuk lagu utamanya "Thank U", semua lagu di album “Noir” Yunho akan mengekspresikan mood dari genre film yang berbeda.

Yunho TVXQ Tampil Tampan Berkarisma Dalam Teaser Hitam Putih Album Solo \'Noir\'

Twitter


Mini album kedua dari penyanyi yang mengawali karirnya pada 2003 itu akan dijadwalkan rilis pada 18 Januari mendatang. Album tersebut akan berisi enam lagu yang memuat genre serta dengan suasana hati yang berbeda.

Album tersebut akan memuat title track berjudul "Thank U" dan lagu B-side "Eeny Meeny", "La Rosa", "Time Machine", "Loco (House Party)," dan "Need You Right Now". Menariknya, lagu “La Rose” diketahui menampilkan aktris Shin Ye Eun.

Setelah mempromosikan lagu utama "Thank U," Yunho akan menindaklanjuti dengan promosi "Eeny Meeny." "Eeny Meeny" hanya akan tersedia dalam album fisik sampai dirilis secara terpisah secara online pada waktunya untuk promosi lanjutan.

Rilisan Yunho yang akan datang akan menandai comeback pertamanya sejak debut solo 2019 dengan "True Colors" lebih dari satu setengah tahun yang lalu. Penyanyi tersebut baru-baru ini mengisyaratkan bahwa ia berencana untuk mengambil konsep baru yang menarik untuk kembalinya yang telah lama ditunggu-tunggu.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait