Ini yang Dilakukan Taeyong NCT Saat Renjun Jatuh di Atas Panggung
Selebriti

Selama konser 'SMTOWN Live', semua member NCT berlomba melintasi panggung untuk mencapai panggung utama. Sementara beberapa member berlari ke depan, kepala Renjun menghilang dari pandangan.

WowKeren - NCT memiliki lebih dari dua puluh member dan dengan jumlah member sebanyak ini, kekacauan yang mungkin ditimbulkan pun tidaklah kecil. Tapi Taeyong membuktikan bahwa dirinya adalah leader terbaik termasuk saat berada di atas panggung.

Selama konser "SMTOWN Live" SM Entertainment, semua member NCT berlomba melintasi panggung untuk mencapai panggung utama. Sementara beberapa member terus berlari ke depan, kepala Renjun menghilang dari pandangan.

Tidak lama kemudian, Taeyong berhenti berlari dan berbalik. Di antara lereng licin panggung dan alas kakinya, Renjun telah jatuh dengan kasar ke bawah panggung. Untungnya, hal itu tidak luput dari perhatian penyanyi kelahiran 1995 itu.


Ini yang Dilakukan Taeyong NCT Saat Renjun Jatuh di Atas Panggung

Source: Koreaboo

Taeyong berada tepat di samping Renjun melingkarkan lengan di sekelilingnya saat mereka menuju ke panggung utama sekali lagi. Fakta bahwa Taeyong bertindak begitu cepat dan memperlakukan Renjun dengan sangat lembut mengingatkan semua orang betapa baiknya dia.

Karena Taeyong saat ini sedang dalam pemulihan dari cederanya sendiri, itu membuat penggemar semakin merindukan kehadirannya karena mereka berharap dia sembuh dengan selamat.

Sementara itu, NCT turut berpartisipasi dalam konser "SMTOWN LIVE Culture Humanity" yang disiarkan secara online pada 1 Januari lalu dan mengumpulkan lebih dari 30 juta penonton. Taeyong sendiri tak bisa berpartisipasi dalam beberapa performance akibat cedera yang dialaminya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts