Agnes Monica Murka Disebut Jadi Penari Malam: Are You Crazy?
Instagram/agnezmo
Selebriti

Kemarahan Agnes Monica bermula saat salah satu akun fanbase menyebutnya mendapat tawaran sebagai penari malam. Seakan tak terima, Agnes menyentil akun tersebut.

WowKeren - Siapa yang tidak mengenal penyanyi hits Agnes Monica? Selain cantik, Agnes juga sangat berbakat di dunia tarik suara sekaligus akting. Sosoknya yang multitalenta membuat Agnes disukai banyak orang.

Buktinya, akun Instagram Agnes sendiri sudah diikuti lebih dari 23,7 juta followers. Pesona Agnes tentu tak perlu diragukan lagi.

Dibalik kesuksesannya, Agnes rupanya memiliki cerita unik. Diakui Agnes, ia pernah menolak tawaran untuk melakukan promosi lagu di strip club.

"Ada 3 strip club yang mau gua dateng cuma 30 menit, jadi dia bilangnya walk through. Jadi lu cuma datang dan DJ akan memainkan lagumu kamu seperti hosting, kemudian kamu keluar. Satu klub USD 25.000, tiga strip club dalam satu malam, cuman 30 menit," kisah Agnes dalam vlog Daniel Mananta. "Satu setengah jam lo bisa ngedapetin kayak satu miliar gitu misalnya," sahut Daniel yang langsung diiyakan oleh Agnez. "Dan gue gak perlu ngapa-ngapain. Mereka tidak memintaku tampil hanya seperti selebriti dateng, ok USD 25.000," timpal Agnes.

Namun siapa sangka, salah satu akun fans berakun @agnezmostyle salah mengartikan cerita Agnes. Akun tersebut menyebut Agnes mendapat tawaran untuk menjadi penari malam.

Seakan tak terima, Agnes langsung memberikan balasan atas unggahan tersebut. Pelantun "Promises" itu meluapkan amarahnya.

Mantan kekasih Wijaya Saputra ini bahkan bicara blak-blakan soal bayaran menyanyinya. Agnes tampaknya tak senang dengan unggahan akun fans tersebut.

"Ha? Penari malam?? Are you crazy? Itu cuma buat dateng while the DJ plays the record," amuk Agnes dengan emoji tertawa. "And one more thing, im paid a LOOOT more to sing in an event. So no.. USD 25,000 is small amount."


Tak berhenti sampai di situ, Agnes kembali mengungkapkan fakta sebenarnya. "VERYYY small amount. #justfacts," tambah Agnes. "USD 25,000 is even WAY BELOW my rate card for one (1) IG STORY (emoji) sooooooooo.....

Agnes Monica Amuk Fanbase Gara-Gara Sebut Penari Malam

Instagram

Namun unggahan yang memicu amarah Agnes itu langsung dihapus oleh akun @agnezmostyle. Tak hanya meminta maaf, akun fans itu juga mengakui bahwa ada hacker yang meretas akun tersebut.

"Maafkan atas ketidaknyaman kalian, teruma IDOLA saya @agnezmo dan @the.agnation Dikarenakan Akun ini telah Di hack kurang lebih selama 10 jam dan baru 1 jam lalu akun kembali ke tengah admin dgn Bayar IT 700rb," ungkap admin akun @agnezmostyle. "Jadi Admin sangat minta maaf untuk kalian semuanya. Kalian tau saya begitu sayang sama AGNEZ MO jadi tdk mungkin ADmin memposting sesuatu yg merugikan tim kita."

Agnes Monica Murka Disebut Jadi Penari Malam

Instagram

Meski telah meminta maaf, sebagian netizen seakan masih tidak mempercayainya. Fans Agnes lainnya bahkan meminta pertanggungjawaban.

"Kok bisa di hack 10 jam yg lalu, sedangkan di postingan itu udh 12 jam, jadi 2 jam sblum di hack siapa yg posting? JAWAB ADMIN YG BAIK!!!!!" komentar akun @ajizh***at1406. "Bkn dihack, sengaja itu mah biar rame, trs engage ny tinggi, bnyk yg endorse deh. admin ny udh stres mau cari duit dr mana lagi, maklum masa pandemi," balas akun @agnezm***lusives.

"Sempet kaget, tapi masih berfikir positif n ternyata d hack," timpal akun @yenip***ita09. "Makanya itu aku gak ❤️ postingannya karena aku tau ini pasti kena hack..yang sabar," tambah akun @ros***i_93 memberikan dukungan.

Lantas, apa kata Agnes soal permintaan maaf akun fans tersebut? Sayangnya, hingga kini massih belum ada komentar apapun dari Agnes.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait