Terseret Kasus Gisel Hingga Diteror, Adhietya Mukti Tak Dendam ke Eks Istri Gading Marten
Instagram
Selebriti

Beberapa waktu sebelumnya, kasus video mesum Gisel sempat menyeret nama Adhietya Mukti. Menanggapi hal ini, Adhiet merasa sangat terganggu dengan netizen.

WowKeren - Penyelidikan kasus Gisella Anastasia masih terus bergulir. Belum lama ini sosok pria dalam video mesum Gisel yang beredar viral, MYD alias Michael Yukinobu DeFretes, telah menjalani pemeriksaan. Gisel sendiri memilih absen dari pemeriksaan dengan alasan menjemput putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

Beberapa waktu sebelumnya, kasus video mesum Gisel sempat menyeret nama anggota band The Rhythm, Adhietya Mukti ikut terseret. Netizen saat itu masih menduga-duga bahwa Adhiet sebagadalah sang pemeran laki-laki dalam video mesum Gisel. Tak ayal Adhiet pun "diserang" netizen.

Namun nyatanya, dugaan netizen salah. Menanggapi hal ini, Adhiet merasa sangat terganggu dengan netizen.

"Dari pagi sudah dapat teror dari netizen. Sampai ada yang mention, 'ini nih orangnya dalam video sama Gisel', kaget juga sih," ujar Adhietya saat ditemui bersama istrinya, Ujie Njie Fuji Anshory, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (5/1). "Ganggunya sih psikis keluarga juga ya, dampaknya sangat besar. Karena saya pribadi yakin nggak ngelakuinnya, cuma imbasnya kan keluarga saya."

Ujie pun tak menyangka jika kasus Gisel bakal sedemikian ramai. Namun ia santai saat mendapat risakan netizen.

"Jujur karena enggak mirip santai aja sih. Awalnya kami benar-benar santai," timpal Ujie. "Jadi pas saya lihat video ini, 'ya elah enggak bakalan rame'. Eh tapi warganet suka yah beginian, banyak juga yang mention saya."


Meski nama baiknya terlanjur tercemar, Adhiet tidak menaruh dendam pada Gisel. Ia hanya merasa lega lantaran fakta yang sebenarnya telah terungkap.

"Secara pribadi saya tidak menaruh dendam," lanjut Adhiet. "Jadi alhamdulillah lega ya, hujatan-hujatan berkurang dan malah sudah hampir enggak ada buat keluarga saya."

Saat ini Adhietnya masih belum berkomunikasi dengan Gisel. Ujie juga menegaskan bahwa tidak ada yang perlu dimaafkan dari eks istri Gading Marten itu.

"Sebenarnya mungkin karena Gisel juga lagi ribet sama pemeriksaan polisi. Jadi kontak sih belum, tapi sejauh ini sih (hubungan) kami baik-baik aja," terang Adhietya. "Secara personal kami nggak ada masalah sama dia (Gisel). Jadi apa yang harus dimaafkan. Nggak perlu ada komunikasi saya kira," sahut Ujie.

Meski begitu, Ujie meminta agar netizen meminta maaf. Pasalnya, nama Adhietya menjadi terseret dalam kasus Gisel.

"Minta maaf sebetulnya warganet yang cocok-cocokin. Orang kami nggak ada masalah apa-apa sama Gisel, secara personal gitu kan," tambah Ujie. "Jadi yang seharusnya minta maaf netizen telah sembarangan menuduh."

Sementara itu, akibat skandal seksnya dengan MYD, Gisel mendapat ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait