Pembunuh Asli Lee Ji Ah Terungkap, Rating Episode Terakhir 'Penthouse' Season 1 Pecah Rekor
Instagram/sbsdrama.official
TV

Dalam episode terakhir 'Penthouse' season 1 yang tayang pada Selasa (5/1) malam kemarin, tim produksi akhirnya mengungkap sosok pembunuh asli Shim Su Ryeon yang diperankan oleh Lee Ji Ah. Penasaran siapa itu?

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terakhir "Penthouse" season 1 pada Selasa (5/1) malam kemarin. Episode ini akhirnya mengungkap sosok pembunuh Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) yang sebenarnya.

Seperti yang diketahui, dalam episode sebelumnya Shim Su Ryeon dinyatakan tewas setelah ditusuk hingga tewas di Penthouse lantai 100 Istana Hera. Tidak jelas siapa yang menusuknya, namun Oh Yoon Hee (Eugene) yang berada di sana terlihat menangis histeris sambil memegang pisau. Alhasil, Oh Yoon Hee ditangkap polisi dan mengaku telah membunuh Shim Su Ryeon.

Namun di episode terakhir "Penthouse" terungkap bahwa Oh Yoon Hee bukan pembunuh Shim Su Ryeon. Sosok pembunuhnya tidak lain adalah Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) yang tak terima dengan aksi pembalasan dendam istrinya tersebut.

Orang terkaya di Penthouse ini menusuk Shim Su Ryeon tanpa ampun dan menjebak Oh Yoon Hee untuk datang ke lokasi kejadian. Tanpa merasa bersalah, dia mengadakan pemakaman untuk Shim Su Ryeon dan menghibur anak kembarnya yang bersedih. Yang lebih parah adalah Joo Dan Tae kembali bersatu Cheon Seo Jin (Kim So Yeon), selingkuhannya yang juga jahat.


SBS

Begitu tamat, rating episode terakhir "Penthouse" season 1 langsung pecah rekor. Menurut Nielsen Korea, akhir musim pertama drama ini mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 23,6 dan 28,8 persen. Ini adalah peningkatan yang sangat signifikan dari rating terbaik "Penthouse" sebelumnya yakni 24,0 persen.

Di sisi lain, drama pesaingnya yang tayang di KBS yakni "Royal Secret Agent" mencatat rating yang jauh lebih rendah. Episode terbaru drama yang dibintangi oleh L Infinite dan Kwon Nara tersebut mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 4,9 dan 6,5 persen.

Sementara itu, "Penthouse" telah dikonfirmasi tayang hingga musim ketiga. Berbeda dengan yang pertama, musim 2 & 3 "Penthouse" masing-masing memiliki 12 episode dan akan tayang di slot Jumat - Sabtu malam SBS. Bagi kalian yang penasaran dengan perkembangan terbarunya, terus pantau update-nya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru