Zaskia Gotik Tuai Kritik Soal Ucapan Duka Untuk Chaca Sherly, Mbah Mijan Ikut Komentar-Topik Pagi
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di hari Rabu yang cerah ceria ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Zaskia Gotik yang menerima kritik karena ucapan dukanya pada mendiang Chacha Sherly. Selanjutnya ada Mbah Mijan yang komentarnya disorot dalam ucapan duka Chacha Sherly.

Berita tentang kondisi terakhir Chacha Sherly sebelum meninggal karena kecelakaan juga jangan dilewatkan ya guys! Terakhir ada artis-artis SM yang menolak nama panggung pemberian Lee Soo Man. Sudah penasaran? Simak langsung saja yuk guys!

1. Cara Zaskia Gotik Sampaikan Ungkapan Duka Untuk Mendiang Chacha Sherly Tuai Kritik

Zaskia Gotik

Instagram

Kabar pertama datang dari Zaskia Gotik yang ikut menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Chacha Sherly. Pedangdut yang terkenal dengan goyang itik ini memajang potret mendiang sama seperti diunggah oleh sahabat Chacha, Lia Amelia.

"Hai cantik selamat jalan sayang syurga menunggu mu isnya Allah," tulis Zaskia. Namun rupanya netizen menegur Zaskia karena membagikan potret Chacha tak berhijab yang ditakutkan akan menjadi dosa jariyah bagi almarhumah. Selain itu, Zaskia juga ditegur karena tak menyampaikan ucapan duka sesuai syariat Islam. Waduh, pendapat kalian gimana nih guys?

2. Chacha Eks Trio Macan Meninggal Usai Kecelakaan, Komentar Mbah Mijan 'Sugeng Tindak' Jadi Sorotan

Mbah Mijan

Instagram


Selanjutnya ada peramal kondang Mbah Mijan yang ikut menuliskan komentar atas meninggalnya Chacha Sherly. Rupanya, komentar Mbah Mijan membuat netizen kepo dengan makna yang terkandung di dalamnya.

"Sugeng tindak sodaraku, Al-Fatihah, Aamiin," kata Mbah Mijan. "@mbahmijan emng sugeng tindak artinya apaan mbah mijan , bukannya untuk orng gaada ya ?" kata fans yang tak tahu jika Chacha telah tiada. "Selamat jalan kayaknya kak," ujar fans. "Meninggal Kak Chachanya," seru yang lainnya. Turut berduka atas meninggalnya Chacha Sherly, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

3. Kondisi Terakhir Chacha Sherly Sebelum Meninggal Akibat Kecelakaan Beruntun Bikin Nyesek

Chacha

Instagram

Berikutnya ada kondisi terakhir Chacha yang sempat lemah dan tak sadarkan diri akibat luka berat di bagian kepala setelah mengalami kecelakaan beruntun. Kasat Lantas Polres Semarang AKP Muhammad Adiel Aristo mengungkap bahwa pihak RSUD Ungaran tak bisa mengizinkan Chacha dirujuk akibat kondisinya tersebut.

Chacha sebelumnya dirawat di rumah sakit setelah mengalami kecelakaan beruntun di Tol Semarang-Solo KM 428, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, 4 Januari. Sebelumnya, Chacha berada di Surabaya untuk merayakan Tahun Baru bersama keluarganya. Ia juga sempat mengunggah video ucapan Selamat Tahun Baru 2021.

4. Artis-Artis SM Ini Tolak Nama Panggung Pemberian Lee Soo Man

Artis SMtolak nama panggung

Terakhir ada beberapa artis SM yang menolak nama panggung pemberian Lee Soo Man, salah satunya adalah Tony Ahn H.O.T. Lee Soo Man awalnya mengusulkan nama "Pickle", karena ia percaya itu sangat cocok dengan image "segar" Tony. Nama itu akhirnya tidak digunakan dan ia memulai debutnya dengan nama "Tony" yang merupakan nama Inggrisnya.

Kemudian ada juga leader Super Junior, Leeteuk yang juga menolak nama panggung dari Lee Soo Man. Selain Leeteuk, Shindong dan Kyuhyun juga urung menggunakan nama panggung pemberian Lee Soo Man. Terakhir ada member termuda EXO, Sehun yang seharusnya debut dengan nama "Se-eul", namun ia akhirnya debut dengan nama lahirnya. Wah wah, pendapat kalian gimana nih guys?

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru