Sambil Tahan Tangis, Cita Citata Setia Dampingi Jenazah Chacha Sherly Hingga Pemakaman
Instagram/arie_khayz
Selebriti

Cita Citata rela datang ke Sidoarjo untuk hadir di pemakaman Chacha Sherly. Mengenakan pakaian serba hitam, Cita Citata terlihat bersedih saat harus melepas kepergian sang sahabat.

WowKeren - Kepergian Chacha Sherly yang begitu mendadak tentu meninggalkan luka mendalam bagi keluarga dan orang-orang terdekat. Rekan-rekan artis pun tak menyangka jika Chacha akan pergi secepat ini. Mereka begitu merasa kehilangan sosok Chacha yang dikenal baik dan ceria.

Meninggal pada Selasa (5/1) kemarin, jenazah Chacha langsung dimakamkan pada hari itu juga di kampung halamannya di Sidorajo, Jawa Timur. Di pemakaman Chacha yang penuh dengan isak tangis itu, terlihat pedangdut Cita Citata yang setia menemani.

Diketahui, Cita memang memiliki hubungan dekat dengan mendiang Chacha. Cita pun mengaku sangat kehilangan Chacha. Karenanya, Cita ingin mengantarkan sahabatnya itu sampai ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Lewat akun Instagram-nya, Cita Citata mengunggah video saat hadir di pemakaman Chacha Sherly. Mengenakan pakaian serba hitam dan masker, Cita terlihat menaburkan bunga di atas pusara sang sahabat. Cita Citata terlihat begitu sedih dan menangis saat menaburkan bunga di atas makam Chacha Sherly.


"We love you @chacha.sherly," tulis Cita Citata sebagai keterangan foto, ditambah emoticon mennagis dan tanda hati.

Sambil Tahan Tangis, Cita Citata Setia Dampingi Jenazah Chacha Sherly Hingga Pemakaman

Instagram

Unggahan Cita Citata ini langsung disambut tangis dari para netizen. Mereka pun tak lupa memanjatkan doa untuk almarhumah Chacha Sherly. Para netizen juga berharap Chacha mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan.

Sementara itu, Chacha Sherly menjadi korban dalam kecelakaan yang terjadi di Tol Semarang-Solo KM 438, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah pada Senin (4/1). Kasat Lantas Polres Semarang AKP M Ariel Aristoteles mengatakan, kecelakaan yang melibatkan Chacha Sherly ini bermula ketika terdapat kendaraan truk box hilang kendali.

Setelah hilang kendali, truk box tersebut terguling di Tol Semarang-Solo KM 428. Setelah truk box itu terguling, empat kendaraan yang berasal dari arah belakang alami kecelakaan karambol.

Chacha pun sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat penanganan. Namun sayang, luka berat di kepala Chacha akhirnya merenggut nyawa eks personel Trio Macan itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait