Libur Sekolah Usai, Wajah Dian Ayu Yang Mesti Dampingi Anak School From Home Bikin Ngakak
Instagram/dianayulestari
Selebriti

Pandemi Covid-19 membuat pemerintah harus menutup sekolah dan mengalihkan semua kegiatan dari rumah. Sebagai seorang ibu, Dian Ayu juga ikut merasakan beratnya saat menemani anaknya sekolah daring dari rumah.

WowKeren - Di masa pandemi sekarang ini agaknya para ibu mengemban tugas lebih berat lagi, lantaran seluruh sekolah menggunakan sistem daring. Diketahui sejak virus Covid-19 ditemukan di Indonesia, pemerintah menutup sekolah untuk sementara waktu. Meski hampir satu tahun sejak penutupan tersebut, tidak ada yang mengetahui kapan sekolah akan kembali dibuka.

Tak sedikit para ibu yang mengaku sangat kelelahan bahkan emosi saat menemani putra putrinya belajar daring. Dian Ayu rupanya merasakan hal yang sama seperti ibu-ibu pada umumnya. Istri dari presenter Ananda Omesh itu tampak berat mendengar libur sekolah telah usai.

Dian, lewat Instagram pribadinya, @dianayulestari mengunggah sebuah foto close up wajah cemberutnya. Ibu dua anak itu cemberut lantaran mengetahui sekolah daring akan kembali digelutinya bersama kedua anaknya.

Dian kemudian meminta para ibu untuk melakukan senam wajah terlebih dahulu sebelum kembali menemani anaknya belajar dari rumah. Agaknya perempuan bernama lengkap Dian Ayu Lestari itu kurang begitu senang dengan berakhirnya libur sekolah tahun 2020.

"Sudah masuk #schoolfromhome lagi yaaaa gaes???" tulis Dian pada Selasa (5/1) kemarin. "Jangan lupa senam wajah dulu yaaa biar gak kenceeeeng 🙃."


Foto unggahannya itu lantas ditanggapi oleh followers-nya yang bernasib sama dengan Dian. Cemberut, wajah Dian yang terlihat cute tetap menarik perhatian netter. Ditambah bubuhan caption yang ia tulis semakin membuat warganet ngakak. Sejumlah rekan artis juga ikut membenarkan beratnya mendampingi anak ketika school from home.

"Lemesin urat dulu sebelum tegang," tulis Donita dalam kolom komentar Dian yang tampak merasakan hal yang sama. "Daannn masih daring sampe kriting otakku ummiiiii @dianayulestari 🤣🤣," curhat Intan RJ. "Hahahhaaaa jagan lewat sarapan ya Bun, sedia cokelat di kantong saat sesuatu yang panas dirasa di kepala," saran seorang warganet dengan akun @opy.nr. "Hahhaah... perkuat iman dan taqwa serta kekuatan dalam bersabar. Aamiin," komentar akun @naycantik.

Warganet lain menminta Dian untuk selalu semangat menemani putra putrinya belajar dari rumah. Omesh juga tampak ikut menyemangati istrinya itu.

"SEMANGAATTT," tulis Omesh dalam kolom komentar Dian. Ia juga membubuhkan tiga hati dalam komentarnya. "Abah ga senam wajah juga??" gelitik akun @tukanglauk. "Wkwkkwkw mii umiiii. Mangaaaaat," tulis netter lain dengan akun @esaaulliaa.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait