Iis Dahlia Kenang Pertemuan Terakhir Dengan Chacha Sherly, Singgung Soal Niat Bunuh Diri
Instagram/isdadahlia/chacha.sherly
Selebriti
Chacha Sherly Meninggal

Iis Dahlia ikut mengungkap keterkejutan usai mengetahui kabar kematian Chacha Sherly karena kecelakaan. Iis Dahlia pun membongkar cerita mengenai pertemuan terakhirnya dengan mendiang Chaca.

WowKeren - Kematian pedangdut Chacha Sherly menimbukan duka mendalam bagi keluarga dan para sahabat yang ditinggalkan. Apalagi kabar mengejutkan soal kematian Chacha akibat kecelakaan beruntut sama sekali tak diduga sebelumnya. Pedangdut senior, Iis Dahlia menjadi salah satu rekan artis yang kaget dengan kematian Chacha.

Iis Dahlia mengaku kaget dan tidak menyangka karena baru bertemu sang Chacha belum lama ini. "Kaget. Ya nggak nyangka saja belum lama kami ketemu di acara," kata Iis Dahlia ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/1) malam, dilansir dari Suara.com.

Terakhir berjumpa, Iis Dahlia mengungkapkan bahwa Chacha Sherly sempat menyinggung soal bunuh diri. Iis Dahlia bercerita bahwa keinginan tersebut muncul karena kondisi pandemi Covid-19 yang membuat keadaan ekonominya yang semakin sulit. "Terakhir itu dia ngomong sempat kayak ada niat untuk bunuh diri karena masa pandemi ini," ujar Iis Dahlia.


Menurut yang diketahui Iis Dahlia, almarhumah Chacha Sherly memang mengalami kesulitan ekonomi. Apalagi selama pandemi Covid-19, banyak pekerjaan Chacha Sherly yang dibatalkan. Iis Dahlia menyebut bahwa pertemuan terakhir mereka itu terjadi sekitar 1 bulan yang lalu.

"Jadi mobilnya diambil sama lising dia ngerasa nggak ada kerjaan. Mau pulang ke rumah orang tuanya dia bilang nggak punya uang dia malu. Karena sudah ngerasa berkarier di sini. Ini sekitar satu bulan lalu yah dia ngomong kayak gitu. Dan itu first time kayak gitu," ungkap Iis Dahlia.

Seperti yang diketahui, Yuselly Agus Stevy alias Chacha Sherly meninggal dunia pada Selasa (5/1). Chacha sebelumnya mengalami kecelakaan beruntun di Tol Semarang-Solo KM 428, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Senin (4/1/2021). Chacha Sherly mengalami luka berat atas kejadian tersebut dan dilarikan ke rumah sakit terdekat di RSUD Unggaran, Semarang untuk mendapatkan perawatan medis.

Namun sayangnya nyawa Chacha Sherly tak bisa diselamatkan. Chacha Sherly akhirnya dimakamkan di kampung halamannya, di Sidoarjo, Jawa Timur.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts