KBS Drama Awards 2020: Durasi Pidato Masing-Masing Artis Terungkap, Nana Makin Dikritik
Instagram/jin_a_nana
Selebriti

Nana menjadi perbincangan karena durasi pidatonya yang terlalu panjang. Kini orang-orang kembali mempermasalahkannya setelah durasi pidato masing-masing artis terungkap.

WowKeren - KBS Drama Awards 2020 telah selesai digelar pada 31 Desember lalu. Nana After School menjadi perbincangan karena durasi pidatonya yang terlalu panjang. Kini orang-orang kembali mempermasalahkannya setelah durasi pidato masing-masing artis terungkap.

Nana berhasil meraih dua piala berkat akting apiknya dalam "Into the Ring" atau "Memorials". Pemilik nama Im Jin Ah itu menghabiskan waktu yang cukup panjang untuk pidatonya.

Ketika dikritik, Nana dengan tegas menanggapinya melalui postingan Instagram. Terungkap bahwa durasi pidatonya adalah 5 menit 20 detik, paling lama di antara semua artis berikut ini.

Durasi Pidato Masing-Masing Artis Terungkap, Nana Makin Dikritik

Source: Instiz

Lee Choo Hee: 3 menit 50 detik

Oh Dae Hwan, Lee Han Wi: 3 menit 20 detik

Kang Eun Tak: 3 menit

Lee Sang Yeob (Excellence Award), Cheon Ho Jin: 2 menit 40 detik

Kim Yoo Seok: 2 menit 30 detik

Lee Sang Yi, Ye Ji Won, Oh Yoon A: 2 menit 20 detik

Jung Bo Seok: 2 menit 10 detik

Jin Ki Joo, Park Ha Na: 1 menit 50 detik


Shin Ye Eun, Son Sook, Lee Yoo Young, Lee Shin Young, Park Sung Hoon, Lee Min Jung: 1 menit 40 detik

Moon Woo Jin, Lee Sang Yeob (Penghargaan Popularitas), Lee Jang Woo, Lee Chae Young, Lee Jae Wook: 1 menit 30 detik

Seo Ji Hoon, Kim Young Dae, Kim Sun Young, Lee Jung Eun, Cho Yeo Jeong: 1 menit 10 detik

Bona Cosmic Girls: 1 menit

Lee Ga Yeon, Ahn Gil Kang: 50 detik

Jo Bo Ah: 40 detik

Park In Hwan: 30 detik

Nana berbagi penghargaan bersama dengan Cho Yeo Jeong. Saat itu, Cho Yeo Jeong hanya berdiri di samping Nana, menunggunya selesai, dan hanya bisa menyampaikan pidato penerimaannya selama 1 menit. Orang-orang membicarakan bagaimana Cho Yeo Jeong membuat pidatonya sangat sederhana karena pidato Nana terlalu panjang.

"Dia sangat egois. Ini tidak seperti dia memenangkan penghargaan sendirian, dia berbagi penghargaan dengan Cho Yeo Jeong, yang merupakan seniornya, tapi dia membuatnya menunggu begitu lama. Aku merasa sangat malu hanya dengan menontonnya," komentar netizen.

"Masalahnya bukan pada berapa lama dia berpidato. Dia berbagi penghargaan dengan Cho Yeo Jeong, yang merupakan seniornya. Acara tersebut disiarkan secara langsung, sehingga durasinya terbatas untuk setiap segmen. Dia melakukan pidatonya begitu lama, MC mencoba mengingatkannya, tapi dia masih berbicara selama 1 menit 30 detik. Ada seseorang yang jelas dirugikan oleh perbuatannya, dia yang salah di sini. Bukannya dia seorang pemula yang sudah lama tidak berkecimpung di industri ini, aku tidak tahu mengapa dia masih tidak mengerti," tambah netizen lain.

"Dia bisa saja memposting hal-hal yang tidak bisa dia katakan di Instagram-nya, bukan? Sama seperti bagaimana pidato itu sangat berharga baginya, pidato itu juga sangat berharga bagi orang lain yang berbagi penghargaan sama," pungkas lainnya.

Di sisi lain, netizen menganggap Nana tidak layak mendapatkan begitu banyak kebencian hanya karena masalah ini. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel