Vicky Prasetyo Bocorkan Kapan Akan Gelar Lamaran Dengan Kalina Oktarani
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani saat ini memang tengah terbaring lemah di rumah sakit. Namun, Vicky Prasetyo memastikan acara lamaran dengan Kalina akan segera dilakukan. Kapan?

WowKeren - Hubungan Vicky Prasetyo dengan Kalina Oktarani semakin terlihat kuat. Disaat kondisi kesehatan Kalina menurun dan harus menjalani perawatan di rumah sakit, Vicky terlihat tetap menguatkan wanita yang akan menjadi calon istrinya itu.

Vicky juga menegaskan acara lamaran dengan mantan istri Deddy Corbuzier itu tidak akan batal dan segera dilakukan dua pekan lagi. Rencananya, acara lamaran itu akan mempertemukan keluarga Vicky dan Kalina, serta digelarnya pengajian.

"Iya, sudah ada rencana kalau mau ada lamaran keluarga gue dan keluarga dia," kata Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan seperti dilansir dari Suara pada Selasa (5/1). "Februari kami kan ada pengajian dan lamaran segala macam."

Mantan suami Angel Lelga ini menjelaskan acara lamaran bakal digelar di rumahnya di kawasan Bekasi. Vicky bahkan menyebut telah menyiapkan baju-baju untuk kedua keluarga. Walau begitu, ia memastikan acara itu hanya berlangsung jika kondisi Kalina sudah benar-benar sembuh.


"Baju keluarga aku, baju dia (Kalina), buat siraman juga sudah siap, udah semua insyaAllah," ungkap Vicky. "Semua sudah siap, tinggal Kalina sembuh."

Seperti yang diketahui, Kalina saat ini memang telah menjalani perawatan di rumah sakit karena kelelahan. Dari pemeriksaan awal, perempuan yang dulu berprofesi sebagai modeling itu menderita gejala tipes.

Namun, postingan putra semata wayangnya, Azka Corbuzier justru mengungkap hal lain. Azka menyebut dalam unggahan akun Instagramnya jika sang ibu positif terinfeksi virus corona.

"Hanya ingin berkata semoga lekas sembuh ma. Aku doakan kamu bisa melawan COVID dan segera sembuh darinya... berharap yang terbaik untukmu," tulis Azka dalam bahasa Inggris. "Dan semoga kita bisa lebih banyak ngobrol saat kamu sembuh.. hanya diantara kita berdua.. aku sayang kamu. @kalinaocktaranny #hashtag."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait