Kim So Yeon Berjaya Jadi Nyonya Baru 'Penthouse', Warganet: Karma Akan Datang
Instagram/sbsdrama.official
TV

'Penthouse' telah dikonfirmasi tayang hingga musim ketiga. Berbeda dengan yang pertama, musim 2 & 3 'Penthouse' masing-masing memiliki 12 episode dan akan tayang di slot Jumat - Sabtu malam SBS.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terakhir "Penthouse" season 1 pada Selasa (5/1) malam kemarin. Episode ini menghadirkan beragam plot twist mengejutkan setelah Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) terbunuh di malam sebelumnya. Seperti terungkapnya pembunuh asli Shim Su Ryeon hingga pengirim video yang menunjukkan aksi pembunuhan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon).

Setelah Shim Su Ryeon meninggal, Oh Yoon Hee (Eugene) ditangkap polisi karena berada di TKP dengan senjata pembunuhan. Namun setelah menjalani persidangan ia diculik oleh Logan (Park Eun Seok) yang ingin membalas dendam kematian Shim Su Ryeon.

Di sisi lain, Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dan Cheon Seo Jin mengalami nasib baik meski sempat diselidiki polisi. Setelah istrinya meninggal dan mengkhianati Oh Yoon Hee, Joo Dan Tae memutuskan untuk kembali bersatu dengan selingkuhannya, Cheon Seo Jin.

Bahkan di akhir siaran, Cheon Seo Jin terlihat memasuki Penthouse, apartemen keluarga Joo Dan Tae di lantai 100 Istana Hera. Sambil mengenakan gaun panjang berwarna hitam, dia berjalan mengelilingi ruangan dengan senyum kemenangan. Karena itulah Cheon Seo Jin tampaknya menjadi Nyonya baru Penthouse menggantikan Shim Su Ryeon yang tewas karena terbunuh.


SBS

Setelah menyaksikan adegan penutup tersebut, warganet kompak menyuarakan emosinya. Banyak dari mereka yang berharap Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae terkena karma di dua season "Penthouse" berikutnya. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Tenang yaaa kalian berdua karma akan datang di bulan depan kalem aja dulu kalem, sok gapapa skrg mah senang2 aja dulu yaaa," tulis seorang netter. "Anak anaknya pada kemana sihh?? Kesian ortunya pada egois semua, isi pikirannya cuma harta, tahta, selingkuhan," imbuh netter yang lain. "Jgn bahagia dulu tante perjalanan masih panjang, bukannya tu video pembunuhan ayah nya blm disebarin yah?" kata netter yang lain.

"Banyak2 zina, banyak2 sekongkol, banyak2 ngebunuh. Ditunggu balasan azabnya satu persatu," timpal netter tabf lain. "Tuan Joo dan tae dan Nyonya Cheon Seo jin selamat anda pasangan dakjal terfavorit. Bersenang2lah dlu sebelum badai menghantam," sahut netter yang lain. "Contoh manusia yg hanya mengejar dunia, astaghfirullah karma lo nanti digulung2 petir baru tau rasa," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Penthouse" telah dikonfirmasi tayang hingga musim ketiga. Berbeda dengan yang pertama, musim 2 & 3 "Penthouse" masing-masing memiliki 12 episode dan akan tayang di slot Jumat - Sabtu malam SBS. Bagi kalian yang penasaran dengan perkembangan terbarunya, terus pantau update-nya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru