Keanu Massaid Ingin Jadi Pebisnis Demi Bantu Angelina Sondakh, Ngaku Kagum Dengan Sosok Sang Ayah
Instagram/keanu_massaid
Selebriti

Putra Angelina Sondakh, Keanu Massaid mengungkapkan keinginannya untuk belajar berbisnis demi membantu sang ibu. Keanu juga membahas rasa kagumnya dengan sosok sang ayah, mendiang Adjie Massaid.

WowKeren - Putra Angelina Sondakh, Keanu Jabbar Massaid kini sudah beranjak remaja. Keanu juga diketahui memiliki akun Instagram dan aktif mengunggah postingan di sana. Keanu ternyata punya alasan khusus mulai menggunakan media sosial Instagram.

Keanu ternyata menggunakan akun Instagram-nya untuk kepentingan bisnis. Saat mengisi acara "Rumpi: No Secret", Keanu yang datang bersama sang paman, Mudji Massaid, mengaku sering posting kaus jualannya.

"Kadang dibantu Om," ungkap putra mendiang Adjie Massaid itu, dilansir dari Detik.com pada (6/1). "Dia mulai bisnis, kita sekarang ajarin Keanu tentang berusaha," timpal Mudji Massaid.

Mudji Massaid dan almarhum Adjie Massaid diketahui memang sama-sama suka bermain bola. Hobi itu ternyata menurun pada Keanu. Akan tetapi, Keanu mengaku sang paman meminta dirinya untuk belajar bisnis.


"Basket, berenang, (banyak) piala lukis, lomba lari di sekolah. Saya tidak mau menjadi pemain bola karena kalau sudah stop main bola, saya tidak ada duit lagi jadi saya perlu bisnis," ujar Keanu polos. "Ya harus punya bisnis sendiri, main bola kan nggak selamanya," sambung sang paman.

Keanu Jabbar Massaid ternyata punya tujuan lain untuk belajar bisnis. Keanu rupanya ingin membantu sang bunda, Angelina Sondakh. "Saya itu mau jadi businessman karena saya mau membantu ibu saya. Karena dia juga mendampingi aku dari nol," ungkap Keanu.

Putra semata wayang Angelina Sondakh dengan Adjie Massaid itu pun tak sungkan membantu sang paman di masa pandemi Covid-19. Ditemui usai mengisi "Rumpi", Keanu ternyata juga bantu sang paman jualan kue.

"Sekarang kita jualan masakan khas Belanda secara online, Keanu selalu bantu saya masak. Itu usaha kecil-kecilan, di tengah pandemi kan susah cari uang," puji Mudji Massaid.

Melihat kemampuan Adjie Massaid di masa lalu yang jago sebagai aktor dan model, Keanu ternyata punya rasa tertarik untuk mencoba. Diakui Mudji, Keanu suka mencari video-video masa lalu Adjie Massaid. "Pengin banget jadi kaya ayah saya (pemain sinetron). Akting ayah bagus banget, sangat menjiwai," pungkas Keanu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru