Rasa Makanan Meldi Diluar Ekspektasi, Vlogger Kuliner Sampai Beri Reaksi Mengejutkan
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Rosa Meldianti diketahui memiliki bisnis kuliner ikan pedas. Setelah berjalan cukup lama, bisnis kuliner itu mendapat penilaian mengejutkan dari food vlogger Anak Kuliner, Felix Kurniawan.

WowKeren - Rosa Meldianti alias Meldi kerap dicibir dan diremehkan. Namun siapa sangka kalau Meldi sebenarnya memiliki bakat bisnis.

Beberapa waktu lalu, Meldi mengelola bisnis kuliner ikan pedas. Tak disangka, bisnis tersebut mendapat review mengejutkan dari food vlogger Anak Kuliner, Felix Kurniawan.

Lewat TikTok dan Instagram, Felix menilai masakan Meldi. Terlepas dari imej Meldi yang kerap dibully, Felix agaknya takjub dengan rasa masakan ikan pedas milik keponakan Dewi Persik itu.

"Uda pada tau lah ya.. uda di post jg di ig ownernya," kata Felix. "Sumpah Gak disangka, produk makanan artis (ups artis bukan ya) tidak sejelek imej ownernya."

Felix sempat mengacungkan jempol sebagai bentuk pujian. "Bukan yang paling enak ya. Tapi ya di luar ekspektasi aja kalau dilihat dari image ownernya," kata Felix.


Sejumlah pihak juga sepakat dengan penilaian Felix tersebut. Mereka mengakui kalau rasa makanan ikan pedas milik Meldi cukup enak.

"Udh 2x beli emg enak sih. bumbunya itu loh enak isinya banyak," kata netter. "Gue udah pernah nyobain itu, tadinya kirain buat lucu-lucuan. Ah paling rasanya sekacau pemiliknya, eh kenyataannya..speechless enak," seru netter. "Pernah beli dan jujur enak. Pedesnya pas, bumbunya juga pas, ikannya gak amis sama sekali," seru yang lainnya.

Instagram

Reaksi Meldi Soal Review Anak Kuliner

Pihak Meldi sempat mengunggah ulang video dari Felix tersebut. Meldi tak lupa mengucap terima kasih atas review terkait makanannya itu.

"Saya sebagai owner ikanlaut pedes mengucap terima kasih. Terimakasih untuk ko felix @anak.kuliner yang terkenal sadis dan jujur kalo ngereview makanan 🙏🏻🙏🏻 dan makasih buat pecinta @ikanlautpedes 😍 berkat doa dan support kalian semua @ikanlautpedes semakin banyak kemajuan trus," kata Meldi.

Sementara itu, Meldi sempat mengungkap harapannya di 2021. Ia berharap bisa menjadi sosok yang lebih baik daripada sebelumnya.

"Cuma mau blang ... semoga ditahun 2021 yang liat postingan meldi ini yang sakit semoga lekas sembuh ... yang blm dapat kerja smoga dapat kerja ... yang belum punya jodoh semoga punya jodoh ... intinyaa smoga ditahun 2021 menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun sblmnya 😇 Aaamiiin Yaa Rabb .... dan jangan lupa untuk selalu bersyukur 😇😇," kata Meldi.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts