Bahas TikTok Sampai Twerking, Tae Yeon Bikin Fans Tertawa Lewat Jawaban Q&A Instagram
Selebriti

Tae Yeon meminta penggemar untuk menanyakan pertanyaan apa pun atau memberikan rekomendasi yang mungkin mereka miliki. Jawaban-jawaban darinya begitu kocak hingga bikin ketawa.

WowKeren - Pada Senin (4/1), Tae Yeon Girls' Generation berkomunikasi dengan penggemar melalui akun Instagram-nya. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut menggelar sesi Q&A untuk menjawab pertanyaan apa pun yang fans miliki.

Tae Yeon meminta penggemar untuk menanyakan pertanyaan apa pun atau memberikan rekomendasi yang mungkin mereka miliki. Salah satu penggemar menyarankan agar Tae Yeon menonton drama Netflix "Sweet Home", dan Tae Yeon menjawab bahwa dia sudah menontonnya.

Saran selanjutnya untuk Tae Yeon adalah agar dia mencoba permainan Rollercoaster Tycoon. Seorang penggemar dengan manis meminta bantuan Tae Yeon untuk memilih antara ponsel baru atau iPad, yang sebenarnya tidak dijawab oleh Taeyeon, tetapi berbagi dilemanya juga.

Bahas TikTok Sampai Twerking, Tae Yeon Bikin Fans Tertawa Lewat Jawaban Q&A Instagram

Source: Instagram, Koreaboo


Yang berikutnya ini bukanlah saran atau pertanyaan tapi lebih dari permintaan yang diberikan oleh penggemar NCT, yang dijawab Tae Yeon dengan cukup keren. Seorang penggemar juga memintanya untuk membuat akun TikTok, tapi Tae Yeon menjawab, "Maaf, aku tidak tahu TikTok."

Penggemar lainnya yang tegas dan tidak bertele-tele dengan meminta Tae Yeon untuk main ke rumahnya. Lagi-lagi, Taeyeon menunjukkan sifat kerennya dengan menjawab dengan tenang, "Berikan aku alamatmu."

Terakhir namun tidak kalah pentingnya, seorang penggemar menyarankan agar Tae Yeon twerk tetapi tanggapannya membuat penggemar yang lain tertawa. Ia menjawab, "Aku tidak punya energi (untuk melakukannya)."

Tae Yeon memang tidak pernah gagal membuat fans tertawa. Terima kasih telah membagikan ini dengan penggemarmu, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru