Eugene Beri Bocoran 'Penthouse' Season 2, Karakternya Berhasil Lolos Dari Maut?
Naver
TV
Demam Penthouse

'Penthouse' sudah dikonfirmasi akan menayangkan season 2 dan 3 yang masing-masing akan memiliki 12 episode. Season 2 dan 3 kabarnya dijadwalkan tayang Jumat-Sabtu malam.

WowKeren - "Penthouse" telah mengakhiri penayangan season 1 pada Selasa (5/1). Begitu tamat, masing-masing pemain melakukan salam perpisahan menyampaikan rasa terima kasih kepada penonton setia drama SBS tersebut.

Salah satunya adalah Eugene. Pemeran karakter Oh Yoon Hee itu mengungkap tidak mudah syuting "Penthouse". Namun karena banyak cinta yang para pemain dapatkan dari penonton, kesulitan di lokasi syuting jadi terasa sepadan.

"Terima kasih telah menunjukkan banyak minat dan cinta untuk 'Penthouse'. Tidak mudah untuk syuting, tapi itu sepadan karena semua cinta yang kami terima. Kuharap kalian bersenang-senang sambil menonton drama kami selama kebosananmu saat tinggal di rumah," ujar Eugene.

Eugene membocorkan bahwa hubungan antara karakter "Penthouse" banyak berubah di season kedua dibandingkan dengan yang pertama dan berjanji bahwa akan ada perubahan besar yang akan datang.


"Harap kalian menjaga kesehatan selama musim dingin dan nantikan kisah musim kedua yang lebih menarik," pungkas Eugene. Ucapan mantan member girl grup S.E.S ini seolah mengisyaratkan bahwa ia akan kembali muncul dalam "Penthouse" season 2 yang berarti Oh Yoon Hee akan berhasil lolos dari maut.

Diketahui bersama pada akhir "Penthouse" season 1, Oh Yoon Hee yang hendak dibawa ke penjara namun berhasil diculik oleh Logan Lee (Park Eun Seok). Pria itu ingin membalas dendam kepada Oh Yoon Hee langsung karena menganggap wanita tersebut yang membunuh Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) dan Min Seol A (Jo Soo Min).

Oh Yoon Hee bersikeras mengatakan jika dirinya tidak membunuh Shim Su Ryeon. Namun karena Logan Lee tak kunjung mempercayainya, Oh Yoon Hee nekat menancapkan pasak yang dipegang pria itu ke lehernya. Oh Yoon He pun berakhir dengan sekarat karena darah terus mengucur dari lehernya. Apakah Oh Yoon He benar-benar akan mati? Atau ia akan berhasil lolos dari maut?

Sementara itu, "Penthouse" sudah dikonfirmasi akan menayangkan season 2 dan 3 yang masing-masing akan memiliki 12 episode. Berbeda dari season 1 yang tayang di slot Senin-Selasa, untuk season 2 dan 3 kabarnya dijadwalkan tayang Jumat-Sabtu malam.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts